AHC NATURAL ESSENTIAL MASK AQUA CALMING

Pada bulan Agustus 2019 aku memenangkan Giveaway yang diadakan oleh AHC Global, dan aku baru menerima hadiahnya beberapa hari yang lalu, butuh waktu sekitar 1 bulan karena hadiah dikirim dari London, selain itu paket sempat tertahan di Bea Cukai Indonesia dan aku butuh menyerahkan beberapa dokumen untuk di konfirmasi, seperti invoice, bukti harga, dll. Karena itu adalah hadiah jadi aku tidak punya semua dokumen yang diperlukan, akhirnya aku mengirimkan bukti percakapanku dengan AHC Global yang menyatakan bahwa aku pemenang giveaway, dan akhirnya paketku di lepaskan tanpa membayar pajak, yeayyyy....!!

Aku sangat terkejut ketika membuka paketku, aku mendapatkan cukup banyak hadiah, total ada 10 produk yaitu Peony Bright Skincare Line mereka yang jumlahnya ada 5 produk, kemudian eye cream dan 4 buah sheet mask. Sayang sekali salah satu sheet masknya bocor, terdapat lubang bekas staples, jadi mau ga mau aku harus segera menggunakannya, dan yang bocor itu variant untuk calming, sesuai yang aku butuhkan.

AHC NATURAL ESSENTIAL MASK AQUA CALMING


Masker ini bekerja sebagai dual function calming & hydrating, that sounds good, kedua hal tersebuat adalah 2 faktor penting kebutuhan kulitku.


Mengandung 93% bahan alami, seperti Centella Asiatica dan Mistletoe Fruit extract yang bekerja menenangkan kulit kemerahan dan stress. Selain itu juga mengandung Aqua Ceramide yang bekerja menghidrasi kulit.


Kemasannya sangat unik, berbentuk seperti botol serum/ampoule. Dinagian belakang kemasan terdapat sticker dengan gambar termometer berwarna biru yang berfungsi sebagai indikator, untuk hasil maksimal disarankan menyimpan masker ini dalam kulkas hingga sticker termometernya berubah jadi hijau.


Bahan lembarannya terbuat dari 100% cotton, tidak terlalu tipis tapi sangat halus dan ringan menyentuh kulit. Bentuknya juga sangat pas di wajahku.


Essencenya berwarna bening seperti air dan sedikit agak kental. Baunya sangat enak, perpaduan manis dan segar, seperti kombinasi beberapa essential oil seperti bergamot dan lavender oil, aku bisa menemukan 2 extract tersebut di ingredients list, jadi sepertinya memenag bau yang dihasilkan berasal dari kedua extract tersebut.


Disarankan untuk menggunakan masker ini selama 10-20menit, tapi seperti biasa aku selalu menggunakan sheet mask lebih lama dari yang disarankan, tapi tidak lewat dari 30menit.

Masker terasa sangat nyaman digunakan, mungkin karena bahannya yang bagus dan essencenya yang tidak lengket serta tidak menetes kemana-mana. Selama memakai aku tidak merasakan adanya sensasi dingin.


Setelah 30 menit aku melepasnya, masker masih sangat basah dengan essence, begitu pula dengan wajahku. Aku pijathpijat essence yang tersisa diwajahku hingga terserap seluruhnya. Ketika essence sudah terserap aku bisa merasakan wajahku sangat halus, terhidrasi dan kenyal. Selain itu kemerahan diwajahku berkurang, bahkan hilang, wajahku juga jadi glowing, bagus banget pokoknya, bukan glowing yang berminyak gitu, tapi benar-benar kulit terlihat glowing sehat. Masker ini otomatis masuk jajaran sheet mask favorit!!

Aku sangat merekomendasikan masker ini buat kalian yang punya kulit sensitive, kemerahan dan butuh hidrasi, masker ini bekerja sangat baik sesuai klaimnya.
Sayangnya masih belum banyak yang jual masker ini di Indonesia, dan harganya masih cukup mahal, sekitar Rp.50.000/pcs, tapi aku lihat di shopee banyak yang jual dengan harga di bawah itu.

Ok, sekian review sheet mask kali ini...see ya!

2 komentar

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, WA : +855969190856
    website : AJOPK.ORG

    ReplyDelete