REVIEW POND'S INSTABRIGHT TONE UP MILK MASK BRIGHT UP

Hello everyone....
Akhir-akhir ini, sekitar satu tahun belakangan produk-produk Pond's yang ada di Thailand mulai available di official store Pond's Indonesia.

Sebelumnya yang sangat booming Pond's powder telah masuk Indonesia hampir semua variant, dan sekarang akhirnya masker mereka juga telah masuk ke Indonesia.


Biasanya aku lihat Pond's Instabright Tone Up Milk Mask ini di Watsons Thailand lewat postingan online shop jasa titip beli produk-produk Thailand dan harganya cukup mahal. Setelah masuk Indonesia ternyata harga Pond's Instabright Tone Up Milk Mask cukup terjangkau, aku sendiri mendapatkannya di promo 11.11 Lazada dengan harga Rp. 106.600 isi 12 belum diskon karena aku punya voucher diskon 15% selain di Lazada kalian juga bisa beli masker ini di Indomaret harganya Rp. 17.900.

Pond's Instabright Tone Up Milk Mask memiliki 3 variant yaitu Bright Up, Glow Up dan Plump Up. Variant yang aku beli adalah Bright up.


Pond's Instabright Tone Up Milk Mask Bright Up kemasannya plastik glossy berwarna putih dan pink, karena ini made in Thailand jadi ada tulisan-tulisan bahasa thailand.


Dibagian belakang kemasan tertera informasi yang cukup jelas mulai dari claims produk, cara penggunaan, komposisi, dll. Tulisan dibagian belakang kemasan sebenarnya tertulis dengan bahasa thailand tapi telah di tutup dengan bahasa Indonesia yang ditempel dengan sticker, oh iya karena masker ini uda masuk Indonesia secara resmi jadi sudah terdaftar BPOM, kalian tidak perlu khawatir.

Claims

Pond's Instabright Tone Up Milk Mask Bright up adalah masker pencerah untuk semua jenis kulit. Mengandung Milk Essence dan Vitamin C untuk kulit tampak cerah seketika.
Dengan kandungan Milk Essence & Hyaluronic yang memberikan manfaat :
- Kulit tampak halus dan lembap.
- Kulit tampak cerah (jika digunakan setiap hari)
- Kulit tampak bercahaya
Dengan kandungan 40x Vitamin C memberikan manfaat :
- Menyamarkan noda hitam dan noda bekas jerawat
- Menutrisi kulit agar terlihat lebih cerah.
Maksud dari kandungan 40x vitamin C adalah dibandingkan dengan Pond's White Beauty Night Cream.

Material & Fit

Pertama kali lembaran maskernya aku keluarkan aku kaget karena tidak ada protecting filmnya padahal dibagian belakang kemasan di cara pemakaian tertera untuk melepas lembaran film ketika memakainya.




Sekilas bahan Pond's Instabright Tone Up Milk Mask Bright Up ini mirip dengan Garnier Sheet Mask, tapi ternyata tidak stretchable atau tidak elastis seperti punya Garnier yang bisa ditarik-tarik, tapi meskipun demikian Pond's Instabright Tone Up Milk Mask ini cukup baik menempel diwajah tidak bergeser hingga essennya hampir habis,selain itu juga nyaman digunakan, tidak terasa pengap. Yang aku kurang suka dari Pond's Instabright Tone Up Milk Mask ini  bentuknya melebar kesamping,bahkan sampai ke telingaku.

Essence & Scent

Pond's Instabright Tone Up Milk Mask Bright Up memiliki essence berwarna putih dan sangat kental, untuk ukuran essencenya 25gr menurutku cukup banyak, sisa essencenya hingga bisa aku oleskan di leher, tangan bahkan kakiku. Meskipun memiliki tekstur yang kental tapi essence nya cepat terserap dikulit dan tidak lengket.


Pond's Instabright Tone Up Milk Mask Bright Up memilik aroma susu dengan sedikit perpaduan aroma musk dan beras. Aku suka aroma macam ini, dan menurutku juga tidak terlalu menyengat.

Notable Ingredients

Niacinamide : Mencerahkan, menyamarkan kerutan dan garis halus, mengurangi kemerahan, membuat pori-pori tampak lebih kecil.

Hyaluronic Acid : Mengunci kelembapan kulit.

Milk Protein : Mencerahkan kulit, regenerasi kulit, mengencangkan kulit wajah.

Aloe Barbadensis Leaf Juice : Menyegarkan kulit dan anti-inflamasi.

Result

Aku menggunakan Pond's Instabright Tone Up Milk Mask ini sesuai yang tertera dikemasan yaitu selama kurang lebih 20menit. Ketika lembaran aku angkat masih tersisa cairannya diwajahku,aku pijat2dan ratakan ke seluruh wajah hingga terserap semua. Setelah semua cairan terserap aku merasa wajahku seperti ketarik,ada efek kencang dikulitku,rasanya seperti setelah pakai firming mask dan wajahku terlihat matte. Bekas cairan yang sebelumnya kena ke rambutku,karna bentuk lembarannya yang melebar kesamping sehingga rambut di sekitar telingaku jadi terkena cairan dari maskernya,dan cairan yang mengering tersebut membuat rambutku jadi kaku.



Setelah 1 jam berlalu,aku merasa minyak diwajahku terkontrol,malahan tidak ada sama sekali. Kemudian aku tidur selama 4 jam,ketika bangun wajahku masih tetap matte tanpa minyak sama sekali,padahal tipe kulitku berminyak. Aku pergi mandi,dan sangat kaget ketika membersihkan wajahku dengan air, rasanya seperti ada cairan yang luntur dari wajahku, jadi ternyata essence dari Pond's Instabright Tone Up Milk Mask ini tidak terserap, tapi hanya mengering dilapisan kulit terluar. Ini pertama kalinya aku pakai sheet mask seperti ini, aku tidak tahu apakah ini bahaya atau tidak, soalnya lebih dari 5jam wajahku tidak mengeluarkan minyak sama sekali, mungkin karna pori-porinya tertutup cairan masker yang mengering. I don't know apa jadinya jika aku pakai masker ini sebelum tidur,dan selama 8 jam pori-poriku tersumbat, mungkin aku akan terbangun dipagi hari dengan jerawat baru.

Re-purchase : YES! Penasaran apakah variant lain juga sama seperti Pond's Instabright Tone Up Milk Mask ini.

5 komentar

  1. Sepertinya aku bakalan cocok banget pake ini sheetmask krna smua produk ponds emg cocok di muka aku😆 tp belum kesampean beli hehee

    ReplyDelete
  2. Barusan tmnku beli ini masker. Wkwkkw. Jadi penasaran karena aku pecinta sheet mask. Tapi tipe wajahku kering. Gimana dong.

    ReplyDelete
  3. masker nya bagus banget, cocok di aku

    ReplyDelete
  4. Maskernya bagus, suka yg warna pink 😋

    ReplyDelete
  5. Sekali coba langsung cocok kulit tampak lebih cerah:)👍

    ReplyDelete