AVOSKIN PERFECT HYDRATING TREATMENT ESSENCE : PRODUK HYDRATING ESSENCE TERBAIK DARI BRAND LOKAL

Saturday, May 25, 2019

Kalian pasti sudah ga asing lagi dengan brand lokal ini, it's Avoskin. Aku sendiri sudah lama penasaran dengan brand ini, dan salah satu produknya yang menjadi incaranku adalah Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE) and I'm so excited karena akhirnya aku berkesempatan untuk mencobanya.

Perfect Hydrating Treatment Essence


PHTE adalah essence best seller dari Avoskin dengan main ingredients seperti ascorbic acid/ETVC, chamomile extract, rosehip oils, dll. Kalian bisa melihat Alcohol menempati urutan kedua di ingredients nya, tapi kalian tidak perlu khawatir karena alcohol yang digunakan  merupakan jenis fatty yang berfungsi sebagai carrying agent, jenis alcohol inidianggap efektif untuk melembutkan & menghaluskan kulit. Oh iya, produk ini juga cruelty free dan no animal testing.


Produk ini tersedia dalam 2 ukuran yaitu 100ml dan 30ml, ini punyaku yang ukuran 30ml. Dikemas dalam frosted glass bottle, kalian harus hati-hati jangan sampe jatuh bisa pecah. Dengan tutup ulir berwarna silver, dibagian dalamnya juga ada safety cap supaya cairan tidak mudah tumpah. Dilengkapi dengan box berwarna putih dengan design minimalis, dibagian atas box terdapat segel hologram, sementara keterangan produk serta ingredients ada dibagian belakang.



Memiliki tekstur cair sedikit kental dan berwarna bening seperti air. Memiliki aroma yang kuat tapi cukup enak, baunya seperti perpaduan manis dan fresh. Produk ini agak sulit di keluarkan dari botol, harus mengetuk-ngetuknya ke tangan supaya cairan bisa keluar, seeprtinya karena tekstur produk yang agak kental atau bagian leher botol yang terlalu kecil.


Aku telah menggunakan produk ini selama hampir 3 minggu. PHTE ini mudah terserap dan tidak lengket di kulit, selain itu juga terasa sejuk menyegarkan, aku biasa menggunakannya 2-3 layer setelah memakai Acid Toner. Produk ini datang tepat di saat ada beberapa dry patches di bagian wajah gara-gara salah satu creamku, setelah rutin menggunakannya tidak ada lagi dry patches diwajahku. Produk ini cukup baik menghidrasi kulit, setiap kali menggunakannya aku bangun di pagi hari tanpa wajah seperti kilang minyak. I really love this product, aku rekomendasikan produk ini buat kalian yang lagi mencari hydrating products, I definitely will repurchase!


Buat kalian yang masih pengen coba tapi takut ga cocok bisa beli yang ukuran 30ml.
Kalian bisa beli di official store Avoskinbeauty atau di Sociolla

Price : Rp. 129.000 (30ml)

This product was sent by the brand for review purposes, all opinions are my own.

Comments