MUKHA MASK BLEND HIBISCUS BY NALUA

Hello everyone,

Hari ini aku mau mengenalkan salah satu local brand baru yaitu NALUA. NALUA adalah local clean beauty label yang menyediakan produk handmade dan natural, dengan harapan mempromosikan ritual perawatan kulit yang menutrisi dan semangat bagi kulit dan jiwa, sounds interesting right?

Aku berkesempatan untuk mencoba salah satu produknya yaitu Mukha Mask blend Hibiscus. Muka line ini memiliki 3 variant yaitu Turmeric, HIbiscus dan Green Tea. Aku memilih variant hibiscus karena berbagai manfaatnya yang sesuai untuk kondisi dan masalah kulitku.


Mukha Mask blend Hibiscus ini mengandung Bentonite dan Rhassoul Clay dengan Hibiscus Powder yang berfungsi sebagai exfoliasi alami, membantu mengontrol minyak berlebih. Telah teruji secara clinis bahwa Rhassoul Clay efektif dalam membersihkan pori-pori, meningkatkan elastisitas kulit dan menghilangkan sel kulit mati.



Awalnya aku berfikir, apa yang membuat masker ini harganya lumayan mahal dibandingkan masker serupa yang banyak beredar dipasaran? tapi setelah produk aku terima aku tidak bisa protes lagi, "oh... pantas saja harganya segitu" Pertama dimulai dari packing pengirimanyang bener-bener eco-friendly, produk dibungkus menggunakan besek anyaman bambu, dan untuk menggantikan bubble wrap mereka menggunakan serabut kelapa yang sekilas mirip sarang burung, dalam hati aku berkata " wah... lumayan nih bisa aku jadiin properti foto produk!" Tidak berhenti disitu saja, maskernya sediri dikemas dalam kemasan botol kaca ukuran 100gram dan itu banyak banget bisa dipakai mskeran lebih dari 25x.


Produkmya berbentuk serbuk berwarna putih agak pink 
agak abu-abu entahlah warna apa itu warnanya dan tidak berbau. Setelah dicampur dengan air maskernya berubah warna jadi merah agak pink, warna ini berasal dari hibiscus powder jadi sangat aman ya... tanpa pewarna dan aroma buatan. Karena aku menggunakan air mawar maskernya jadi berubah aroma mawar.


Cara menggunakannya tuangkan sedikit pasker pada wadah, ingat sedikit saja jangan terlalu banyak karena pada waktu pertama kali aku menuangkan cukup banyak dan ternyata bisa dipakai maskeran 3 orang hahahaha. Kemudian campur dengan air mawar, kalau ga punya bisa pakai air bias, seberapa banyak airnya? sesuai selera kalau aku lebis suka konsistensi yang agak vair jadi airnya cukup banyak.


Ketika dioleskan kewajah terasa dingin trus coverage maskernya itu bangus banget, cukup 1x sapuan bisa menutup kulit, entah aku sampai ga bisa berkata-kata saking kagumnya, ini kok bisa bagus banget teksturnya. Masker lumayan cepat kering terutama area sekitar bibir dan hidung. Butuh waktu sekitar 15-30 menit masker kering. Ketika kering ada sensasi kulit jadi terasa kencang dan seperti ditarik sangt kuat.


Setelah semua bagian mengering aku membilasnya dengan air hangat, lumayan cukup mudah dibersihkan. Setelah itu aku menggunakan toner untuk memastikan semua bagian wajahku sedah bersih dari maskernya, dan ternyata masih ada bagian yang kurang berih yaitu bagian sekitar cuping hidung, ini biasa terjadi sih.. setiap aku pakai masker model wah-off selalu begitu, bagian ini tidak cukup dibersihkan dengan air saja.

Bagaimana hasilnya? kulitku terasa kencang, halus dan segar banget. Awalnya aku agak takut kalau efek kencangnya bakal bikin wajahku kering berlebihan, ternyata engga sama sekali. Aku telah menggunakan masker ini selama sekitar 5x, akau menggunakannya seminggu 1x atau ketika aku merasa membutuhkannya, aku butuh deep cleansing. Sejauh ini aku tidak melihat adanya reaksi negatif untuk kulitku yang sensitif dan mudah brjerawat ini, memang masker ini bukan ditargetkan untuk jerawat tapi setidaknya dia ga bikin jerawatku tambah parah.

Menurutku Mukha Mask blend Hibiscus ini worth the price, untuk harga Rp. 110.000 kalian dapat masker berkualita sebanyak 100gram yang bisa kalian pakai lebih dari 25x. Tertarik mencobanya? check instagram NALUA untuk melihat produk mereka lainnya.

0 komentar