HAYANCOS BLING BLING HAYAN CREAM : TONE UP CREAM KOREA YANG TELAH RESMI MASUK INDONESIA

Hello everyone...

Beberapa waktu belakangan ini tone up cream lagi naik daun, banyak brand lokal maupun internasional mengeluarkan produk tone up cream. Karena efek mencerahkan yang instan sekaligus merawat kulit, tone up cream banyak di minati masyarakat.

Salah satu brand dari Korea yang telah masuk Indonesia yaitu Hayancos, baru-baru ini mengeluarkan produk tone up cream mereka yaitu, Bling Bling Hayan Cream. Kira-kira apa saja sih kelebihan produk Hayancos ini? Dan apa bedanya dengan tone up cream yang udah ada dipasaran?

Hayancos Bling Bling Hayan Cream


Karena telah resmi masuk Indonesia jadi produk ini telah terdaftar Bpom, jadi aman dan kalian tidak perlu khawatir lagi. Produk ini tidak seperti tone up cream pada umumnya yang hanya memberikan efek mencerahkan secara instan, tapi Hayancos Bling Bling Hayan Cream ini merupakan 3in1 Produk, yaitu :

1. Sebagai tone up cream membantu mencerahkan kulit wajah.
2. Sebagai Sunscreen melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari.
3. Sebagai primer atau make up base memberikan hasil make up yang lebih halus dan tahan lama.

Main Ingredients

Kandungan utama produk ini adalah Niacinamide, yang telah dikenal sebagai bahan pencerah, mampuenyamarkan flek, mengurangi peradangan dan jerawat. Selain itu produk ini juga mengandung Vitamin Whitening Care dari Lemon, Orange dan Apel yang kaya akan antioksidan dan mampu mencerahkan kulit. Kemudian kandungan Allantoin yang bekerja memeprcepat proses memperbarui kulit. Vitamin Tree Extract yang mampu mengembalikan kesehatan alami kulit. Red Hogweed Root Extract, sebagai super brightening mencegah pigmentation dan menennagkan kulit sensitif. Terakhir Titanium Dioxide, yang bekerja melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

Packaging

Dikemas dalam tube ukuran 40ml berwarna putih dengan tutup ulir warna pink, bahan tube nya matte. Dilengkapi juga dengan box, dibagian belakang box nya tertempel sticker berbahasa Indonesia dan no bpom, karena produk ini sudah masuk Indonesia. Lubang untuk mengeluarkan creamnya termasuk kecil jadi tidak perlu takut jika memgeluarkan produk terlalu banyak.




Texture & Scent

Teksturnya berbentuk cream yang tidak terlalu cair, berwarna milky white dan mudah terserap. Baunya menurutku cukup kuat, mirip banget dengan parfum bunga sakura.




Directions

Gunakan produk ini di step terakhir skincare, yaitu setelah penggunaan moisturizer, kalian bisa menggunakannya sebagai pengganti sunscreen. Aku sendiri masih pakai sunscreen, jadi aku gunakan produk ini setelah sunscreen, ratakan keseluruh wajah, gunakan sesuai kebutuhan, jangan terlalu banyak supaya hasilnya tidak terlalu putih. Selain untuk wajah aku juga menggunakannya untuk tanganku.

My Experience

Pertama kali menggunakan Hayancos Bling Bling Hayan Cream ini aku sedikit terganggu dengan bau wanginya yang cukup kuat, tapi untungnya setelah cream terserap baunya menghilang. Cream ini lumayan cukup mudah diratakan, tergantung moisturizer apa yang aku gunakan sebelumnya, jika sebelumnya aku pakai moisturizer yang finish nya matte dia bakal agak sulit diratakan. Awalnya cream ini memiliki matte finish dan sedikit terlalu putih diwajahku, tapi setelah beberapa saat berubah menjadi dewy finish, kelihatan glowing dan warnanya makin menyatu dengan warna kulit asli, jadi semakin lama semakin bagus hasilnya diwajah.


So far, aku telah menggunakan produk ini selama 2 minggu, aku sama sekali tidak merasakan adanya reaksi negatif seperti iritasi atau timbulnya jerawat, malahan wajahku jadi terlihat lebih halus dan cerah.

Aku sangat merekomendasikan Hayancos Bling Bling Hayan Cream buat kalian yang memiliki wajah kusam atau warna kulit yang tidak merata, hasilnya cukup bagus.
Kalian bisa beli Hayancos Bling Bling Hayan Cream di official shop Shopee mereka harganya cukup terjangkau, under 100k bisa kalian pakai selama 2-3bulan.

Oh iya, Hayancos lagi adain Hayan Challenge loh, dan hadiah utama nya jalan-jalan ke Korea bareng Hayancos❤ yuuukkk ikutan! Selain hadiah utama jalan-jalan ke Korea masih ada lagi hadiah lainnya yang ga kalah menarik! Check aja ig mereka @hayancos

0 komentar