SHEET MASK TERBARU DARI SNP : FRESH VITA WATER JELLY MASK

Hello everyone...

Bicara soal Sheet Mask memang ga ada matinya, selalu aja ada yang baru! Begitupula dengan SNP, mereka punya sheet mask baru lagi, variant sebelum-sebelumnya aku belum sempat coba semuanya, ehh ini udah ada yang baru aja tapi beruntungnya aku bisa cobain masker terbaru mereka ini.

Namanya SNP Fresh Vita Jelly Mask, ada 4 variant berbeda dari seri ini yaitu Water, C, Cool dan Firming. Aku berkesempatan untuk mencoba SNP Fresh Vita Water Jelly Mask. Oke, pertama kali membaca namanya apa yang terlintas di benak kalian? Aku pertama kali baca bayangin kalo ini lembarannya bakal berbahan semacam jelly gitu tapi ternyata aku salah, bukan lembarannya yang kayak jelly tapi essence nya! Udah ahh yukkk kita langsung bahas aja lebih detail tentang masker ini.

SNP Fresh Vita Water Jelly Mask


Masker wajah dengan kandungan buah-buahan yang berfungsi untuk memberikan kelembapan serta menutrisi kulit wajah. Selain buah-buahan aku melihat ada beberapa kandungan bagus di ingredients list nya seperti glycerin, centella asiatica, dll nanti bakal dinahas dibagian star ingredients, sekarang kita ke packaging dulu.

Packaging


Ketika aku menerima paket dari SNP Indonesia dan membuat video unboxing di Instagram story aku mendapat banyak reaksi dari teman-temanku yang mengatakan "wahh lucu banget! Kemasannya cute! Kemasannya bagus, penasaran deh!" Yups memang betul kemasan SNP Fresh Vita Water Jelly Mask ini memang lucu, dengan warna beige bermotif dengan gambar buah-buahan yang merupakan ingredients nya serta gambar madu. Kemasan berbahan plastik doff, dibagian belakang terdapat berbagai informasi produk, terdapat bahasa Indonesian juga yang tertempel disticker.

Star Ingredients


Blueberry : Memiliki antioksidan yang lebih tinggi dibandingkan dengan green tea, mampu mencerahkan dan mempertahankan keremajaan kulit.

Blackberry : Melindungi kulit dari kerusakan dan pengaruh buruk sinar matahari.

Honey : Memberikan kelembapan ekstra, natural antibacterial, bagus untuk perawatan kulit berjerawat.

Banana : Kaya akan vitamin C, membantu memelihara kesehatan alami kulit, mengatasi kulit kusam.

Birch sap : Mengurangi inflamasi dan menghidrasi kulit.

Glycerin : Menjaga kulit tetap terhidrasi.

Centella Asiatica : For soothing sensitive skin dan mempercepat proses penyembuhan.

Material & Fit


Lembarannya berupa hypoallergenic cellulose sheet, aku suka model ini karena memiliki pori-pori besar sehingga tidak pengap dan nyaman digunakan. Fit perfectly on my face! Modelnya sangat pas diwajahku, lubang mata, hidung dan bibir semuanya pas, potongan-potongan dibagian pinggir masker juga posisinya pas sehingga sangat mudah dipasin dengan contour wajah.



Texture & Scent

Tekstur essencenya berupa gel kental yang mirip dengan jelly, so satisfying to staring at! Berwarna bening agak keruh dan ada sedikit gelembung-gelembung. Baunya sangat enak, perpaduan antara buah-buahan dan wangi bunga.


My Experience

Aku suka menggunakan sheet mask dengan tekstur yang kental seperti ini karena cairannya tidak akan tumpah kemana-mana ketika kita memasangnya ke wajah. Essencenya sangat banyak, aku punya tips buat kalian yang pakai sheet mask dengan essence banyak, pertama pasang masker ke wajah dan biarkan essence yang tersisa tetap dalam kemasan, tunggu 10-15menit, oleskan sisa essence diatas masker dan diamkan lagi selama 15 menit jadi totalnya aku pakai masker ini selama 30menit. Selama memakainya ada soothing sensation, aku percaya bahwa itu efek dari kandungan centella asiatica nya.


Setelah melepas lembaran dari wajah, aku bisa melihat masih banyak essence yang menempel diwajahku, aku pijat-pijat hingga terserap semuanya. Essence nya tidak lengket, tapi meninggalkan lapisan minyak diwajah, aku ingat ini mirip dengan masker SNP perf:t series, dimana hasilnya diwajah nampak seperti berminyak tapi itu tidak lama kok, beberapa saat kemudian wajah jadi seper halus dan lembap selain itu juga nampak glowing sehat, pokoknya bagus banget! Efek hidrasi yang dihasilkan masker ini juga sangat oke, wajahku terasa terhidrasi dengan baik hingga malam hari.

Overall ini masker yang bagus! Hanya saja buat kalian yang mungkin belum terbiasa bakal kaget ketika melihat seperti ada lapisan minyak ketika melepas maskernya, ingat jangan membilasnya yaa biarkan terserap dan kamu bakal melihat hasil yang bagus!

Kalian bisa membeli SNP Fresh Vita Jelly Mask ini di Sociolla

0 komentar