EYE ON DIET CREAM BY JOYLAB BEAUTY

Mungkin kalian sering bertanya seberapa pentingnya eye cream or usia berapa sih kita harus mulai memakainya? Beberapa orang mulai memakai eye cream ketika mereka mulai melihat tanda-tanda penuaan di sekitar area mata, yaitu di usia 30an, padahal akan lebih bagus jika kita mulai memakai eye cream di awal usia 20an, meskipun pada saat itu belum ada tanda-tanda penuaan, hal ini bermanfaat sebagai bentuk preventation/ pencegahan.

Aku sendiri mulai pakai eye cream di usia 23tahun, karena pada saat itu aku merasa membutuhkannya, tuntutan pekerjaan memaksaku untuk begadang semalaman melihat layar hp & komputer, berakhir dengan mata lelah, lingkar hitam sekitar mata, kulit sekitar mata yang terasa kering sehingga nampak sedikit garis halus,oh no!!
Saat itu aku pakai eye cream dari brand Korea, and it was great! Sejak saat itu aku memasukkan eye cream di step skincare routine ku.

Hari ini aku mau mereview eye cream dari brand lokal yaitu JoyLab Beauty, mereka ini rangkaian skincare nya menarik semua loh! Soon akan aku bahas satu per satu skincare dari JoyLab Beauty.

What is it?

JoyLab Eye on Diet Cream adalah cream mata yang didesain untuk menghidrasi dan menghaluskan kulit sekitar mata. Selain itu juga membantu menyamarkan or mengurangi kantung mata.


Packaging

Kemasannya berbentuk tube berukuran 20gr, dengan warna dasar ungu dan putih, beautiful combination! Dibungkus dengan plastik, sangat unik! Tapi sayang aku lupa fotoin ketika dia masih didalam plastil kemasan.


Dengan tutup model ulir, kemudian ujungnya berbentuk lancip dengan lubang yang kecil, aku suka model kayak gini sehingga waktu mengeluarkan produknya tidak kebanyakan.


Texture & Scent

Teksturnya berbentuk cream berwarna putih yang tidak terlalu cair, terasa lembut, mudah terserap dan tidak lengket. Baunya sedikit agak kuat, tercium seperti perpuan aroma musk dan powdery, tapi baunya tidak bertahan lama kok, perlahan-lahan hilang.


How to Use

Gunakan di pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah, aku biasanya memakai JoyLab Eye on Diet Cream setelah pemakaian serum atau sebelum moisturizer. Oleskan di kulit sekitar mata menggunakan jari, lalu tepuk-tepuk hingga terserap.

My Experience

Ketika aku mendapatkan produk ini aku sangat excited karena tepat sekali disaat eye cream ku sedang habis, hahahha. Aku telah memakai JoyLab Eye on Diet Cream ini selama 1 bulan, dan aku bisa bilang produk ini bekerja cukup baik. Jika kalian follow Instagramku pasti tahu bahwa aku ini orang yang kurang suka dengan skincare lengket, nah JoyLab Eye on Diet Cream ini sama sekali tidak lengket, terasa lembut di kulit dan mudah terserap.

Produk ini membantu menghidrasi kulit sekitar mata, jadi terasa halus dan elastisitas terjaga selain itu juga membantu mengurangi puffy eyes. Sementara untuk mata panda, aku tidak melihat hasilnya karena produk ini memang tidak di desain untuk itu.

Untuk kalian yang baru mau mulai memakai eye cream I highly recommend this product! Gimana nih kalian mau mulai pakai eye cream kapan?

Kalian bisa beli produk JoyLab Beauty di Shopee
Untuk Eye Cream ini Harganya Rp. 80.000 (20gr)

0 komentar