Produk Lokal untuk Atasi Jerawat : INGENIA Ultimate Acne Spot Gel

Wednesday, November 13, 2019


Hii, how's life...

Bulan lalu aku menerima paket dari INGENIA yang berisi beberapa produk mereka, ada toner, serum dan spot gel. Oh iya, INGENIA ini brand lokal yang baru saja launching pertengaha bulan oktober lalu kalau nggak salah, produk mereka menggunakan bahan-bahan yang menarik seperti centella asiatica, niacinamide, dll. Mereka memiliki beberapa rangkaian produk seperti khusus jerawat, pencerah,dll. Dan yang terpenting produk mereka telah resmi terdaftar di BPOM.

Kali ini aku akan mereview Acne Spot Gel nya. Bagi manusia yang memiliki acne prone skin, acne spot treatment adalah produk wajib yang harus kumiliki, dimana jerawat bisa datang kapan saja, baik yang datang secara dadakan maupun yang rutin datang setiap bulan (hormonal acne).

Product Ingredients

Ketika INGENIA team mengirimi aku acne spot gel ini aku sangat bahagia,why? Karena kebetulan spot gel ku yg sebelumnya udah habis, dan aku sedang butuh acne spot gel untuk jerawat hormonalku yang sudah mulai menyerang.

Produk  dikemas dalam tube kecil warna putih khas produk-produk acne spot treatment biasanya ukuran 10ml. Tube bersegel plastik dan dikemas dalam box dengan desain yang simple namun cantik, kombinasi warna putih dan hijau. Komposisi, cara penggunaan dan deskripsi produk tercetak di box maupun tube.

Produk ini memiliki tekstur gel bening yang agak cair, mudah diratakan dan terasa ringan.

Aku menggunakan produk ini untuk jerawat bengkak dan besar di pipi ku. Ketika mengoleskannya ke bagian yang berjerawat itu tidak ada sensasi cekit-cekit maupun terbakar. Produk lumayan cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket.

Aku menggunakannya pagi dan malam hari, karena bentuknya yang bening jadi tidak mengganggu ketika kita di pagi/siang hari tiba-tiba harus keluar rumah.

Bagaimana produk bekerja?
Produk bekerja menenangkan jerawat yang membengkak membuatnya lebih kalem dan cepat matang sehingga prosea penyembuhannya lebih sempurna. Kalian bisa lihat di foto, itu hasilnya selama 4 hari pemakaian tinggal tersisa bekasnya.

Produk ini mengandung niacinamide, jadi meskipun jerawat sudah hilang aku masih memakainya untuk menyamarkan bekas jerawat

Buat kalian yang punya acne prone skin, ini adalah produk yang wajib di coba!

Price : Rp. 70.000

Comments

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya pak arianto pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan AKI kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
    Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
    DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.

    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari

    sekali lagi makasih yaa KI waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual KI saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua.trimakasih....?

    ReplyDelete
  2. Kalau untuk varian yg lain gimana review nya kak?

    ReplyDelete