Minuman Collagen Aman untuk Ibu Hamil, Noera Collagen Drink

Wednesday, March 2, 2022



Di tahun 2016-2017 aku pernah rutin minum collagen drink, saat itu belum banyak local brand yang mengeluarkan produk jenis ini, alhasil aku harus merogoh kocek cukup banyak untuk membeli collagen drink punya salah satu brand Jepang. Lumayan mahal memang, tapi kenapa aku tetap membelinya? Tentu karena manfaat yang aku rasakan. Tidak hanya bagus buat kecantikan kulit tapi aku juga merasakan manfaatnya untuk kesehatan & percaya atau tidak selama mengkonsumsi collagen drink saat itu kulitku jadi jarang berjerawat.


Beruntung sekarang sudah banyak local brand yang punya collagen drink, selain harganya lebih terjangkau tentunya mereka lebih mudah didapat. Noera Collagen Drink ini salah satunya! Menggunakan bahan premium, rasanya enak & harganya cukup terjangkau jika dibanding produk sejenis dari merk lain.


Noera - Collagen Drink



Noera Collagen Drink adalah minuman collagen yang sudah terdaftar BPOM (BPOM RI MD 867028081317) dengan kandungan utama Salmon Collagen, Glutathione, Vitamin C, Vitamin E & Strawberry Extract. Produk ini tidak hanya punya manfaat yang bagus buat kulit, tapi juga buat kesehatan, bahkan punya manfaat buat tulang, rambut dan kuku juga. 


Berikut adalah manfaat dari Noera Collagen Drink :


  • 5x lebih ampuh mencerahkan dan mencerahkan kulit. 

  • Menghaluskan serta menjaga kelembapan kulit. 

  • Mencegah munculnya garis-garis halus. 

  • Membantu memudarkan bekas jerawat. 

  • Menutrisi tulang, rambut dan kuku, menjadikannya lebih kuat. 

  • Menjaga daya tahan tubuh. 

  • Menjaga berat badan, bikin lebih kenyang. 


Banyak banget kan manfaatnya? Selain itu produk ini juga aman dikonsumsi oleh ibu hamil & menyusui loh! What? Seriously aman buat Ibu hamil? Awalnya aku juga sempat ragu karena saat ini aku sedang hamil, tapi setelah lihat kandungannya ternyata memang nggak ada kandungan yang harus dihindari oleh ibu hamil. Kecuali kalau kalian memang ada alergi dengan salmon mungkin bisa hindari produk ini. Kandungan gula di dalamnya juga nggak terlalu tinggi kok, biasanya kan di trimester 3 harus jaga banget asupan gula. Nah, Noera Collagen Drink ini bahkan kandungan gulanya nggak ada setengah dari Yogurt Drink yang biasa aku minum. 



Noera Collagen Drink dikemas dalam bentuk sachet berukuran 15gr & tiap boxnya berisi 15 sachet. Kemasannya serba pink dengan gambar strawberry. Informasi yang tertera di box cukup lengkap, mulai dari komposisi, cara pembuatan bahkan informasi gizi. 



Disarankan untuk 1 minggu pertama minum 2x sehari, lalu selanjutnya cukup 1 hari sekali saja. 


Cara penyeduhan Noera Collagen Drink ini cukup mudah, tinggal tuangkan dalam gelas kemudian tambahkan air 150ml (air dingin saja yaa, jangan air panas) lebih nikmat lagi kalau ditambahkan dengan es batu. 


Bagaimana rasanya? Enak! Bener-bener kayak minuman rasa buah, aku sama sekali nggak merasa lagi minum suplemen. Rasa manisnya juga pas dan nggak bikin sakit tenggorokan. Trus, menurutku rasanya ini malah kayak jambu merah, nggak kayak strawberry. Entah ini indra perasaku yang nggak beres atau gimana, tapi setelah tanya ke beberapa teman yang sudah pernah cobain produk ini 50% mengatakan ini rasanya lebih mirip jambu. 



Beneran ada hasilnya nggak? So far, aku sudah minum produk ini dengan rutin selama 2 minggu. Oh iya aku cuma minum sehari 1x saja. Mari kita cross check hasil yang aku rasakan dengan klaim manfaat dari produk ini. 


Apakah kulit jadi lebih cerah dan kencang? Dalam 2 minggu 2 efek ini belum aku rasakan. 


Apakah kulit jadi lebih halus serta kelembapannya terjaga? Iya! Bahkan suamiku sendiri mengatakan "kok wajahmu jadi mulus?" hehe. Trus, bagian kulitku yang sering kering bahkan sampai mengelupas jadi lebih lembap. 


Mencegah munculnya garis halus? Saat minum produk ini aku juga sedang rajin melakukan gua sha, fine lines memang agak pudar, aku rasa kombinasi keduanya yang mempengaruhi. 


Apakah bekas jerawat pudar? Iya untuk bekas baru dan nggak terlalu besar. 


Bagaimana efeknya ke rambut, tulang dan kuku? Ini sih yang efeknya paling aku rasakan. Rambut rontok berkurang, kuku ku yang awalnya rapuh dan mudah patah jadi lebih kuat. 


Untuk daya tahan tubuh aku nggak tahu bagaimana cara melihat or mengukur hasilnya, tapi so far 2 minggu ini aku nggak ada sakit, padahal kan lagi musim sakit, orang serumah banyak yang kena flu. 


Bagaimana untuk masalah berat badan? Untuk aku yang sedang hamil ini nggak ngaruh, hehe karena aku tetep banyak makan. 


Overall, Noera Collagen Drink ini worth to try karena beberapa klaimnya memang terbukti bisa aku rasakan dalam 2 minggu. Untuk klaim lain mungkin butuh waktu lebih lama, selain itu juga aku minumnya cuma 1x sehari, aku rasa ini juga bisa mempengaruhi. 


Noera Collagen Drink bisa kalian beli di Shopee noerabeautycare dengan harga Rp. 175.000/box berisi 15 sachet. 




Comments