Hello, I'm Back!

Thursday, July 21, 2022

Hello, setelah 4 bulan lebih tidak ada tulisan baru di blog ku ini akhirnya aku kembali dengan niat mau mulai aktif menulis lagi. Baru niat sih ya, hehe.

Kemana saja 4 bulan ini? Di rumah, mengurus bayi atau lebih tepatnya aku masih menikmati hari-hariku sebagai ibu baru. Rencana awal aku mau libur menulis 1 bulan sebelum dan sesudah melahirkan, tapi kenyataan tidak sesuai rencana. Aku harus banyak belajar dan beradaptasi dengan kehidupan baruku. Sempat mengira kalau dulunya aku terbiasa begadang maka bukanlah hal yang sulit kalo harus begadang jagain bayi, ternyata tidak semudah itu. Perasann seneng, capek, dll campur jadi 1,bahkan aku juga mengalami yang namanya baby blues, hiks next time mungkin bakal aku ceritakan pengalamanku mulai dari hamil hingga my baby girl Luin lahir, wkwkwkw apakah bakal jadi parenting blog? Nggak kok, aku selipin dikit aja kali ya. 

Sekarang di usia bayiku yang sudah 3 bulan dia lebih bisa diatur, I mean aku sudah mulai paham pola dia lapar, ngantuk, ingin main, ingin digendong, dll jadi aku sudah bisa atur waktu kapan bisa foto produk dan kapan menulis? 

Aku sangat suka mencoba produk baru dan membagikan pengalamanku, so aku harap menulis dan mengurus bayi bisa berjalan berdampingan. Ada banyak produk baru yang menanti untuk aku coba! 


Comments

  1. Selamat datang di fase kehidupan baru sebagai orang tua kak! Sehat dan bahagia selalu yak!☺️

    ReplyDelete