REVIEW PYUNKANG YUL ACNE DRESSING MASK PACK

Hello everyone....

Apakah kalian pernah mencoba dressing mask? kalo belum berarti sama hehe. Ini adalah pertama kalinya aku coba masker jenis ini. Pyunkang Yul Acne Dressing Mask aku dapatkan dari TroveSkin setelah terpilih menjadi salah 1 diantara 100 orang tester untuk mencoba produk Acne Line dari Pyunkang Yul.

Now let's talk about Pyunkang Yul Acne Dressing Mask. Untuk produk Acne Line lainnya nanti aku review lengkap setelah selesai masa testing selama 14 hari.


Packaging 



Kemasan Pyunkang Yul Acne Dressing Mask Pack ini terbuat dari plastik doff desainnya simple berwarna putih dengan tulisan biru muda, informasi dibagian belakang tulisan juga sangat mudah dipahami. 


Ukurannya yang lumayan kecil jadi mudah dibawa-bawa bepergian. Kemasannya easy peeling, jadi model dikelupas bagian pojok atas untuk membukanya, aku suka masker dengan kemasan seperti ini karena memudahkan kita untuk mengambil essence yang tersisa dikemasan. 




Claims

Pyunkang Yul Acne Dressing Mask Pack is an emergency dressing mask pack that helps you on the size of your trouble spots. Calming, Soothing, Moisturizing.

Jadi Pyunkang Yul Acne Dressing Mask Pack ini adalah masker yang fungsinya mengatasi/mengeciilkan area yang bermasalah diwajahmu, seperti jerawat/ kemerahan akibat jerawat. Dengan cara kerjanya yang menennagkan,menyegarkan area yang berjerawat serta melembapkan. 

Fit & Material


Awalnya sebelum menerima Pyunkang Yul Acne Dressing Mask Pack aku pikir dia sejenis sheet mask biasa yang berbentuk topeng, ternyata bentuknya lembaran cotton pad terdiri dari 4 lembar. Menurutku ini sesuai dengan fungsinya yang fokus pada area bermasalah, jadi dengan bentuk lembaran yang terpisah kita jadi bisa menggunakannnya hanya di area yang bermasalah. Untuk bahannya terlalu tebal jadi essence dari Pyunkang Yul Acne Dressing Mask Pack cepat kering, tapi yang aku suka dia stretchable bisa ditarik-tarik and place wherever you want.



Scent & Essence

Pyunkang Yul Acne Dressing Mask Pack ini nyaris tak memiliki aroma, karena memang fragrance-free, untuk tekstur essence nya water-like consistency, jadi lebih mirip toner.

Notable Ingredients

Salix Alba (Willow) Bark Extract, bekerja melawan jerawat, membantu mengangkat kulit mati, menjadikan kulit segar dan cerah.

Forsythia Suspensa Fruit Extract, bekerja sebagai anti-inflamatory.

Cryptomeria Japonica Leaf Extract, berfungsi untuk menghaluskan kulit, menghidrasi serta melembutkan kulit.

Nelumbo Nucifera Leaf Extract, berfungsi untuk menyeimbangkan minyak berlebihan dikulit.

How to use



Setelah mencuci muka gunakan toner, kemudian pasang Pyunkang Yul Acne Dressing Mask Pack dimanapun di area wajah yang sedang bermasalah. Salah satu lembarannya ada yang aku potong jadi 2 supaya bisa aku tempel di hidung dan dagu. Kalau kalian juga ingin memotongnya ingat hanya gunakan gunting yang sudah disterilkan dulu, aku sendiri punya gunting khusus yang memang hanya aku pakai untuk memotong masker dan sebelumnya aku sterilkan dulu menggunakan alcohol swap, kalian bisa dapatkan di apotik harganya sekitar Rp. 15.000 berisi 100 lembar.

Result

Setelah menggunakannya kurang dari 10 menit yang aku rasakan kemerahan di wajahku akibat jerawat yang mau inflamasi berkurang, jerawat jadi lebih tenang, ga terasa sakit atau nyeri. I really love the soothing effect selama menggunakan Pyunkang Yul Acne Dressing Mask Pack.

Conclusion

Menurutku Pyunkang Yul Acne Dressing Mask Pack ini bekerja sangat baik sesuai claim nya, kecuali untuk moisturizingnya aku ga merasakan kulitku jadi lembap setelah memakainya. Kemudian untuk ketebalan cotton pad nya menurutku terlalu tebal sehingga essence cepat kering, hanya dalam waktu kurang dari 10 menit sudah mulai mengering dan hampir jatuh dari wajahku.

Baiklah sekian review tentang Pyunkang Yul Acne Dressing Mask Pack, next aku akan review rangkain produk Pyunkang Yul Acne Line yang lain setelah selesai masa testing selama 14 hari jadi kalian bisa lihat hasilnya, see ya.

1 komentar