OCTOBER BEAUTY HAUL : SKINCARE & MAKEUP



Welcome November,

Ga terasa bulan Oktober telah berlalu, kali ini aku mau share produk apa saja yang telah aku beli di bulan Oktober. Karena aku lebih banyak belanja online daripada offline jadi tidak sulit buatku untuk melihat kembali barang apa saja yang telah aku beli selama 1 bulan.

Seperti yang kalian tahu bahwa para E-Commerce di Indonesia lagi gencar-gencarnya mengadakan promo,diskon gila-gilaan, jadi barang-barang yang aku beli di bulan Oktober kebanyakan adalah hasil berburu diskon. Berikut akan aku tuliskan harga serta dimana tempat aku membelinya.




Celebon Light On Mask, aku beli masker ini di JD.id dengan harga share buy sebesar RP.10.000 padahal harga normalnya Rp.27.000 murah banget kan, sayangnya setiap akun dibatasi cuma bisa beli share buy 1x produk yang sama.

VFC Miracle Pores & Sebum Bird's Nest Mask, masker ini aku beli di Shopee, nama tokonya Koreagrosir seharga Rp.14.900, dia ada 3 step gitu jadi aku penasaran buat coba, step pertama sheet mask, kedua ampoule dan yang terakhir cream.

TONYMOLY Fresh To Go Pineapple Mask Sheet, aku beli masker ini kareana kemasannya lucu, seperti beli buah potong dalam kemasan yang biasa di jyal di supermarket. Aku beli di Shopee, nama tokonya beautycosindo_kr seharga Rp. 11.500 masker ini udah aku pakai dan aku lumayan suka dengan hasilnya, kulit terasa lembut dan lembab, meskipun claimnya ini untuk mencerahkan, namun aku tidak merasakan efek cerah setelah memakainya.

Etude House Madecassoside Sheet Mask, aku beli ini karena kandungan madecassoside nya, aku suka dan cocok banget dengan apa saja yang ada kandungan tersebut. Aku beli di beautycosindo_kr Shopee seharga Rp. 11.400.

Secret Key Tea Tree Nature Recipe Mask Pack, aku beli masker ini karena harganya murah banget Rp. 5.600 padahal di toko lain bisa 2x lipat, dan ternyata masker ini expired 2019 makanya di obral. Aku  beli di Shopee nama tokonya secretkey1.

Nature Republic Iceland Watery Mask Sheet, masker ini sebenarnya not for sale, kalo di korea belanja di Nature Republic bakal dapet masker ini gratis, tapi di Indonesia masker ini di jual dengan harga cukup murah Rp.7.500 aku beli di koreagrosir Shopee, sayangnya di batasi per akun cuma bisa beli maksimal 3 padahal aku mau beli 10 langsung hahahaha.

The Saem Natural-Tox Carrot Mask Sheet, aku beli ini karena kemasannya lucu, berbentuk wortel dalam keranjang, selain itu karena aku belum pernah coba sheet mask dengan variant carrot. Aku beli di beautycosindo Shopee, harganya Rp.11.500.

The Saem Natural Gold Kiwi Mask Sheet, masih beli di toko yang sama beautycosindo_kr di Shopee seharga Rp. 11.500, beli karena bayanganku bakal beraroma kiwi yang menyegarkan hahahaha, tapi belum aku cobain sih, semoga saja bayanganku benar.


JM Solution Marine Luminous Pearl Deep Moisture Mask, ini adalah masker 3 step, step pertama essence, kemudian yang kedua sheet mask dan yang terakhir all face eye cream. aku langsung beli 1 box masker ini kareana harganya jadi lebih murah Rp. 150.000 berisi 10 masker, aku beli di Shopee nama tokonya cherishkorea.


Masih berurusan dengan masker, kali ini yang aku beli adalah masker jenis clay, yang pertama Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask Cica, masker ini enak banget, ada kandungan madecassoside, seperti yang udah aku bilang diatas bahwa kau cocok banget dengan semua yang ada kandungan madecassoside. Masker ini harganya Rp. 80.000 untuk ukuran 70ml menurutku tidaklah mahal, aku beli di beautycosindo_kr.

kemudian masker clay selanjutnya adalah Everwhite Let it Glow STrawberry Clay mask, jujur ini adalah masker yang aku sesali karena telah membelinya, why? nanti bakal aku buat full review nya, tapi salah satunya karena harganya yang mahal, harga normalnya 100ribu lebih, aku beli waktu promo di official shop Everwhite di Shopee seharga Rp. 85.000 dengan ukuran 125ml, dengan harga segitu aku ga mendapatkan manfaat apa-apa, bayanganku dia bakal sebagus Freeman karena harganya sama tapi isinya lebih dikit, but NO.


Semua produk garnier diatas aku dapatkan dari JD.id dengan harga super murah, waktu itu ada flash sale sehari 2x. Garnier Micellar Water  aku beli seharga Rp.13.500, kemudian Garnier Serum Mask Sakura White & Greentea  aku dapatkan masing-masing seharga Rp.9.500, Pure Active Facial Wash  dengan harga Rp.20.000 dan Pure Active Cream Rp. 16.000, terakhir Garnier LIght Complete Cream  Seharga Rp.9000.


Hatomugi Skin Conditioner, aku beli ini karena memang stok punyaku sebelumnya telah habis. Toner ini menurutku murah banget, dengan harga Rp.93.000 dapet ukuran 500ml, aku beli di Shopee nama tokonya js.vone.

Sukin Hydrating Mist Toner, aku dapetin ini di flash sale JD.id seharga Rp. 69.000 padahal harga normalnya Rp. 190.000 how lucky I am.


The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% ini adalah salah satu holy grail ku, satu-satunya produk yang langsung cocok dikulitku sejak pemakaian pertama. Sebenarnya stockku sebelumnya masih ada sekitar setengah botol, tapi karena waktu itu lagi rame katanya The Ordinary mau tutup jadi aku beli lagi buat stock. Aku beli di Shopee seharga Rp.112.000 nama tokonya secretkey1.

Skin Aqua UV Moisture Gel spf 30 PA++ sebenarnya stock sunscreenku masih banyak, tapi karena ini adalah hal yang penting jadi ga ada salahnya aku nyetock, dan sunscreen merk ini menurutku murah tapi kualitasnya lumayan bagus. Harganya Rp.45.000 aku beli di Shopee nama tokonya monitassup.

Laneige Fresh Brightening Cleansing Oil, ini ukuran travel size 25ml, aku beli karena cleansing oil Innisfree full size yang aku order langsung dari KOrea tak kunjung datang. Aku beli ini di beautycossindo_kr Shopee harganya Rp. 25.000 lumayan murah untuk ukuran 25ml, tapi sayangnya 2019 expired.


Kemudian ini makeup yang aku beli di bulan Oktober, sedikit karena lagi males pake make up. Pertama Maybelline Baby Skin Pore Eraser, aku beli di Official shop Maybelline di Shopee, saat itu promo harganya jadi Rp.42.000 jadi aku langsung beli 2.

Precious BB Vitamin Powder SPF 30 PA++ aku beli ini karena kemasannya lucu hahaha, selain itu karena lagi promo harganya jadi Rp. 19.580 dari harga normalnya Rp.89.000 nah jauh banget kan perbandingannya siapa yang ga tergiur coba. aku beli di koreagrosir Shopee.

PIXY Concealing Base 02 Sand Beige, banyak yang mereview ini katanya bagus trus harganya juga murah. Aku beli seharga Rp. 28.900 di monitassup Shopee. Adikku yang udah cobain ini langsung iritasi kemerahan kulitnya, aku jadi takut mau pakai.


Terakhir....Marina Fresh Sparkle Eau de Toilette, sebenarnya di swalayan dekat rumahku pun ada, tapi aku beli ini di JD.id buat ngepasin orderan biar free ongkir, selain itu harganya lebih murah Rp. 18.000. Bayanganku ini aromanya bakal seger kyk pear karena di kemasannya ada gambar pear, ternyata aku salah dia aromanya seperti ellips vitamin rambut botol pink dan seperti sheet mask vienna, seger-seger kaya habis kramas gitu aromanya.

Baiklah...akhirnya selesai juga aku tulis apa aja yang telah aku beli selama bulan Oktober 2018, lumayan banyak tapi ga terasa karena aku belinya ga barengan skaligus. Bagiku belanja adalah reward atas kerja kerasku, aku berhak mendapatkan itu.

See ya.....










1 komentar

  1. Gimana kak belanja di jd.id asik gak ? Udh pernah coba yg COD an gk ? Hehe

    ReplyDelete