SNP BIRD'S NEST AQUA AMPOULE MASK

Hello everyone, I hope your day off to a great start!

Hari ini aku mau mereview salah satu sheet mask best seller SNP yaitu SNP Bird's Nest Aqua Ampoule Mask, masker ini terjual 2 lembar setiap detiknya diseluruh dunia!that's cool right? Dan kebetulan aku belum pernah coba sheet mask SNP variant ini, meskipun beberapa bulan lalu aku dapet 1 kardus sheet mask dari SNP Korea yang berisi sekitar 50 sheet mask tapi variant ini tidak ada di dalamnya, and I'm so excited karena  SNP Indonesia memberiku kesempatan untuk mencoba masker best seller ini.

SNP Bird's Nest Aqua Ampoule Mask


SNP Bird's Nest Aqua Ampoule Mask adalah masker wajah yang berfungsi untuk menenangkan dan melembapkan kulit.

Dengan kandungan Bird's Nest Extract 1,000 mg yang bermanfaat untuk menjaga kelembapan kulit serta meningkatkan produksi kolagen sehingga elastisitas kulit tetap terjaga. Selain itu bisa di lihat di ingredients list ada beberapa star ingredients,


- Glycerin : Untuk mencerahkan kulit.
- Ceramide NP : Memperbaiki skin barrier.
- Witch Hazel : Mencegah dan mengurangi peradangan serta mengontrol produksi minyak di kulit wajah.
- Bark extract : membantu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori.
- Centella asiatica : Ini adalah ingredient favorite ku! yang terkenal dengan kemampuan soothing nya serta bagus untuk kulit sensitive.

Packaging, Material & Fit

Kemasannya berbahan plastik glossy dengan dominan warna putih dan biru, ada gambar burung walet dan sarangnya di bagian depan, sementara dibagian belakang informasi produk ditempel dengan stiker berbahasa Indonesia karena produk ini sudah masuk indoneaia dan terdaftar bpom.



Jenis lembarannya adalah gauze type, ini adalah lembaran berpori-pori besar, aku suka jenis sheet mask berbahan seperti ini karena lebih nyaman digunakan.

Bentuknya lumayan pas di wajahku, bagian jidat snagat pas, cut out mata, hidung dan bibir juga pas, hanya saja bagian dagu sedikit agak lebih panjang sehingga terlipat sampai kedalam dan cairan sheet mask menetes ke leher.

Texture & Scent

Cairannya berwarna bening, tidak terlalu cair juga tidak terlalu kental. Isinya lumayan banyak bisa aku gunakan ke leher dan kedua tanganku. Memiliki aroma bunga yang cukup menyegarkan dan sedikit aroma green tea.

My Experience

Soothing sensation masker ini sangat kuat, I love it! Terasa nyaman digunakan, jadi betah pakai lama. Aku menggunakannya selama 30 menit, selama menggunaknnya cukup menenangkan jerawat yang lagi meradang di bagian dagu ku. Setelah mengangkat lembaran maskernya aku pijat-pijat cairan yang tersisa diwajahku sampai terserap seluruhnya. Lumayan cukup cepat terserapnya, sedikit agak lengket tapi lama-lama menghilang. Hasil yang aku rasakan wajahku jadi terasa lebih lembap.

Menurutku masker ini cukup bagus, but it's not my favorite. Masih ada variant lain dari SNP yang menurutku lebih bagus. Temanku bilang variant jade lebih bagus lagi, jadi mungkin next aku pengen cobain yang jade.
Okay that's all my review for today...


Kalian bisa beli produk SNP yang asli di official shop mereka di beberapa market place :


*This product was provided by the brand in exchange for honest review

0 komentar