New SNP Mini, Skincare Mini dengan Banyak Manfaat dan Kegunaan

Hello everyone, 
Hari ini aku mau mereview produk terbaru dari SNP. Namanya SNP Mini, dari namanya saja sudah ketahuan kalau produk terbaru dari SNP ini berukuran mini. Kalian kalau mau coba skincare baru tuh langsung beli ukuran full size, beli sample or travel size? Kalau aku sendiri biasanya akan coba produk yang ukurannya kecil dulu, untuk mengantisipasi kalau kemungkinan tidak cocok dengan produknya. Jadi SNP Mini ini selain ukurannya yang kecil dan praktis bisa dibawa traveling cocok juga buat kalian yang mau coba-coba skincare tapi takut nggak cocok terlanjur beli ukuran besar.

SNP Mini hadir dalam 6 pilihan produk, yaitu : Charcoal Cleansing Foam, Moisture Petal Toner, Royal Honey Essence, Shea Butter Moisture Serum, Eye & Facial Nourishing Cream, Water Drop Tone Up Cream. And I got 3 of them, Royal Honey Essence, Eye & Facial Nourishing Cream, Water Drop Tone Up Cream.

Kemasannya berbentuk pouch dengan ukuran masing-masing 25ml. Ukuran kemasannya kecil memanjang jadi cukup handy. Terdapat tutup dibagian atasnya sehingga menjaga produk agar tidak mudah tumpah, jadi tidak seperti produk sample or travel size kebanyakan yang model kemasannya disobek, biasanya itu mempersingkat usia simpan suatu produk. Kalau model ada tutupnya gini usia simpannya lebih panjang, seperti skincare ukuran normal.

Another great news SNP Mini ini bisa di mix and match dengan produk lain, sounds pretty good right? Kalian bisa melakukan DIY dengan SNP Mini, nanti akan aku jelaskan di bawah, bisa buat apa dan dicampur dengan apa saja setiap produknya?

SNP Mini Royal Honey Essence

Ini adalah essence yang terbuat dari madu dan propolis yang berfungsi untuk menyehatkan kulit yang lelah dan meningkatkan vitalitas kulit. Kedua kandungan tersebut termasuk ingredients favoritku, karena cocok banget untuk kulit sensitif dan dehidrasi.

Kandungan utama produk ini adalah :

- 3 Kinds of honey ( ekstrak madu, ekstrak royal jelly dan propolis) yang berfungsi untuk mencerahkan dan melembapkan kulit.
- 3 Kinds of hyaluronic acid, fungsinya untuk meningkatkan kelembapan dengan ekstra diwajah.
- 3 Kinds of peptide yang berfungsi untuk mengencangkan kulit.

Memiliki tekstur yang mirip madu tapi sedikit lebih cair, warnanya bening dengan sedikit hints kekuningan dan aroma mirip raw honey. Ketika memakai produk ini tuh sensasinya mirip ngolesin madu ke wajah. Awalnya ku kira bakal sedikit lengket, tapi ternyata aku salah! Produk ini sama sekali tidak lengket, malahan terasa sangat ringan dan mudah terserap. Finishnya wajah terlihat lebih kenyal dan kencang.

Selain dipakai secara langsung, produk ini bisa juga dicampur dengan foundation dan digunakan sebagai base makeup. Caranya, campur 2-3 tetes dengan foundation lalu oleskan langsung ke wajah, hasilnya makeup jadi lebih halus dan tidak cakey sepaniang hari.

SNP Mini  Eye & Facial Nourishing Cream

Adalah krim mata dan wajah yang berfungsi untuk mencerahkan dan membersihkan kulit yang kusam.

Dengan kandungan utama :

- 4 Kinds of amino acids yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan kulit.
- Glutathione yang dikenal bagus untuk mencerahkan dan mengatasi kulit kusam.

Produk ini teksturnya sperti lotion tapi cukup rich yang mampu memberikan kelembapan dengan sangat bagus. Baunya lembut seperti parfum dengan aroma cotton and musk. Produk cepat meresap dan meninggalkan kesan dewy dikulit. Aku menggunakan produk ini di step moisturizer setelah pemakaian ampoule or serum. Caranya, ambil krim secukupnya lalu olesken ke area sekitar mata dan wajah dengan merata, pijat-pijat dengan lembut.

Karena kelembapannya yang snagat bagus, produk ini juga bisa dipakai untuk mengatasi tumit yang kering dan kasar. Aku telah mencobanya untuk tumitku yang pecah-pecah, hasilnya sangat bagus! Produk ini mampu menghaluskan tumitku dalam waktu semalam.

SNP Mini Water Drop Tone Up Cream

Tone Up Cream yang bisa mencerahkan dan melembapkan kulit tanpa hasil yang cakey.

Apa saja kandungan Water Drop Tone Up Cream ini?

- 5 Kinds of hyaluronic Acids yang sangat bagus melembapkan kulit.
- Niacinamide, yang dikenal sebagai bahan aktif pencerah.
- Adenoside yang fungsinya untuk mengencangkan kulit.

Sebenarnya aku adalah orang yang kurang suka dengan produk tone up, karena aku memiliki kulit medium, jadi aku takut tone up cream akan membuat kulitku nampak abu-abu. Lalu, apa yang membuatku mau mencoba produk ini? Karena teksturnya! Sesuai namanya produk ini memiliki water drop texture. Awalnya tekstur produk ini sangat lembut seperti whipped cream, kemudian ketika diratakan teksturnya berubah menjadi butiran-butiran air yang sangat menyegarkan dan mudah diratakan. Tidak seperti kebanyakan tone up cream yang teksturnya agak padat, kesat dan membuat kulit cakey produk ini benar-benar enak dan satisfying buat diratakan. 

Hasilnya kulitku nampak lebih cerah secara instan dan memberikan blur effect, sehingga tekstur kulitku jadi nampak lebih halus. Ketika baru diaplikasikan memang terlihat nampak sedikit keputihan tapi dalam beberapa menit warnanya akan menyatu dan membuat kulit wajah terlihat lebih segar.

Selain untuk wajah, produk ini juga bisa digunakan sebagai body highlighter. Caranya, campurkan dengan glitter dan oleskan ke bagian yang diinginkan. Kadang aku juga mengoleskannya langsung ke punggung tanganku, untuk membuat warnanya sama dengan bagian tubuhku yang lain, karena punggung tanganku lebih gelap akibat paparan sinar matahari.

Conclusion

Menurutku SNP Mini ini worth to try!! Pertama, harganya terjangkau dan isinya sebenarnya cukup banyak. Coba hitung deh, krim mata ukuran 30ml biasanya harganya lebih dari 100ribu, lalu ampoule and serum 30ml harganya juga diatas 100ribu, begitu pula dengan tone up cream, ukuran 40gram yang Korean Brand ratusan harganya, sementara SNP Mini harganya nggak sampai 50ribu. Kemudian ke 6 produk tersebut merupakan serangkaian perawatan kulit yang bisa kalian pakai bersamaan.

SNP Mini cocok untuk kalian yang mau coba-coba skincare, kalaupun nggak cocok untuk wajah bisa digunakan untuk badan. Ukurannya handy sangat travel friendly bisa diselip-selipkan didalam tas.

Dari ke 3 produk yang aku coba semuanya cocok dikulitku yang sensitif dan cenderung berjerawat. Aku suka ke 3 produknya, bahkan Water Drop Tone Up Cream nya! Padahal sebelumnya aku kurang suka produk tone up. Selama seminggu menggunakan ke 3 produknya aku tidak melihat adanya reaksi negatif seperti gatal, munculnya ruam merah dan jerawat.

Aku jadi penasarn pengen coba seluruh variant SNP Mini. Karena menurutku SNP Mini benar benar produk #miniwithbigimpact

Produk SNP Mini bisa kalian beli di Sociolla dengan harga diskon Rp. 38.250 dari harga normal Rp. 45.000 per produk.

1 komentar