SNP BIRD'S NEST REVITAL MOISTURIZING HAND CREAM

Hello.... I'm back with another SNP product review!

Hari ini aku mau mereview hand cream SNP!! Pertama, aku mau tanya...kalian pakai hand cream ga sih? Soalnya beberapa temanku bilang "ngapain pakai hand cream? Pakai body lotion aja udah cukup dipakein di tangan!" Aku sendiri dulu juga merasa begitu, semacam benda yang ga terlalu aku butuhkan, tapi....sekitar 4-5 tahun lalu aku coba pakai hand cream dan dari situ aku baru sadar, hand cream sama lotion biasa itu beda, dan aku butuh hand cream! Sejak saat itu aku banyak beli beraneka macam hand cream. Untuk saat ini saja aku punya 5 jenis hand cream dari berbagai merk. Hand cream telah menjadi my ride or die items selain sun screen dan lip balm yang wajib ada di dalam tas.

SNP Bird's Nest Revital Moisturizing Hand Cream


Adalah cream tangan yang memberikan nutrisi dan kelembapan yang dapat menghaluskan kulit. Dengan kandungan ekstrak sarang burung walet yang mmapu memberikan kelembapan secara instan setelah menggunakannya. Shea Butter, memberikan nutrisi berlimpah untuk kulit. Kemudian kandungan urea menenangkan kulit mati dan kutikula. Terakhir kandungan Apricot Kernel Oil yang bisa menutrisi dan mengobati sel kulit yang rusak terkena polusi dan radikal bebas. Jadi selain sebagai krim tangan yang memberi kelembapan dan nutrisi kulit, hand cream juga mempunyai manfaat untuk kesehatan kuku, dan itu tidak bisa kita dapatkan dari body lotion biasa.

Packaging

Dikemas dalam tube ukuran 50gr berwarna biru tua, ukurannya cukup travel friendly. Bentuk tube nya seperti kebanyakan produk hand cream yaitu dengan ukuran tutup kecil. Tutupnya berwarna biru metalik, bagian lubang untuk mengeluarkannya cukup kecil sehingga ini memudahkan pengguna, soalnya jika lubang terlalu besar biasanya akan keluar terlalu banyak, sementara hand cream kita tidak butuh terlalu banyak penggunaannya.





Dilengkapi box kertas yang tertera banyak informasi mulai dari kandungan produk, manfaat, cara penggunaan bahkan tentang aroma hand cream ini.




Ingredients

Water, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Ttiglyceride, Prunus Armeniaca (Apricot) Kernel Oil, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Arachidyl Alcohol, Dimethicone, Stearic Acid, Cetearyl Alcohol,Behenyl Alcohol, Panthenol Arachidyl Glucoside Glycerine, Cetearyl Olivate, Hydroxyethyl Urea, Sorbitan Olivate Carbomer, Tromethamine, Tocopheryl Acetate, Hydrogenated Lecithin, Swiftlet Nest Extract (500ppm), Allantoin, Disodiun EDTA, Ceramide NP, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Fragrance.

How to use?

Setelah mencuci tangan, gunakan produk sesuai kebutuhan, ratakan dan pijat-pijat dengan lembut bagian tangan, jari-jari serta kuku. Bisa re-apply sesuai kebutuhan, atau ketika tangan terasa kering.

Texture & scent

Memiliki warna milky white dan texture seperti lotion tapi sedikit lebih rich, tekika cream diratakan teksturnya akan sedikit mencair sehingga mudah diratakan dan terserap. Baunya enakkk dan menurutku unisex bisa dipakai laki-laki maupun perempuan, jadi bukan bau yang terlalu maskulin atau wangi bunga yang feminine.


Sesuai yang tertera SNP Bird's Nest Revital Moisturizing Hand Cream ini memiliki Green Floral Fragrance, with top note green tea & marine, moddle note mugget & orchid, base note powdery, musk.

My Experience

Seperti yang telah aku jelaskan diatas, bahwa hand cream adalah salah satu produk yang aku butuhkan,kenapa? Tanganku tuh kering dan kasar sepertinya karena efek detergen pencuci baju dan cuci piring hahhaah selain itu kondisi kuku ku itu jelek banget gara-gara aki sering gonta-ganti warna, kuku jadi kusam,kering dan mudah patah, jadi ini bukan pertama kalinya aku mencoba hand cream, aku telah memakai beraneka macam hand cream sebelumnya.

Menurutku SNP Bird's Nest Revital Moisturizing Hand Cream cukup bagus, pertama dari teksturnya meskipun sedikit rich tapi cepat terserap, bukan tipe yang mengering di permukaan kulit, jadi produk ini benar-benar terserap. Tidak meninggalkan rasa lengket dan kurang nyaman di kulit, beberapa jam setelah memakainya dan mencuci tangan tidak meninggalkan rasa licin. Memberikan kelembapan yang cukup bagus untuk kulit, telapak tanganku jadi terasa sangat halus, sementara untuk kuku aku belum bisa melihat hasil yang signifikan karena aku baru memakainya selama 1 minggu. Terakhir aku suka dengan aromanya, aku adalah tipe orang yang kurang suka wangi bunga-bunga, aku lebih suka sesuatu yang segar atau manis, dan hand cream ini baunya segar banget.

Oke sekian review hand cream ini, gimana kalian kapan mau mulai pakai hand cream?

Where to buy? SNP Official Shop


Also check their Social Media

This product was provided by the brand in exchange for honest review.

0 komentar