SNP BIRD'S NEST WATER SLEEPING PACK REVIEW

Hello everyone....how's life?

Hari ini aku akan mereview sebuah produk dari SNP (Shining Nature Purity), kalian pasti sudah ga asing lagi kan dengan brand Korea ini? Yups...beberapa tahun yang lalu masker dari SNP booming di Indonesia, itu lohh.. Masker character yang berbentuk lucu-lucu. Tapi sayangnya semakin booming maka semakin banyak pihak tidak bertanggung jawab memalsukannya, so sad.

Buat kalian pecinta produk SNP sekarang tidak perlu khawatir lagi takut mendapatkan produk SNP palsu, karena sekarang mereka sudah resmi masuk Indonesia! Tidak hanya maskernya aja lohh yang masuk kesini, tapi juga ada berbagai macam skincare, kalian bisa lihat web resmi SNP buat cek produk-produknya. Dan pastikan untuk membeli di official shop mereka di berbagai market place seperti Shopee,Tokopedia, Sociolla, dll untuk mendapatkan produk SNP 100% Asli!

Kali ini yang mau aku review adalah salah satu maskernya, tapi bukan masker lembaran (sheet mask) yaitu SNP Bird's Nest Water Sleeping Pack.

SNP Bird's Nest Water Sleeping Pack


What is it? Kalau dari namanya saja pasti udah ketebak kan ini adalah sleeping pack atau sleeping mask. Apaan tuh? Sleeping pack adalah masker yang bisa kita gunakan sepaniang malam/ selama kita tidur. Dipakai sepanjang malam? Is it okay? Yes it's totally okay! Kalian tidak perlu khawatir kalau pake masker sepanjang malam itu bakal menyumbat pori-pori atau entar bakal bikin kulit iritasi.

Baiklah akan aku jelaskan kelabihan sleeping pack ini, pertama dia bisa berfungsi sebagai skip-care, dimana artinya kalian bisa skip pm routine kalian dan di ganti hanya dengan menggunakan sleeping pack ini. Jadi setelah membersihkan wajah kalaian bisa langsung menggunakan sleeping pack kemudian langsung tidur, praktis kan? 

Kemudian sleeping pack membantu menjaga kelembapan kulit sepanjang malam sehingga ketika bangun di pagi hari kulit jadi lebih segar, halus dan kenyal.

Main ingredients

SNP Bird's Nest Water Sleeping Pack ini memiliki kandungan utama ekstrak sarang burung walet yang memiliki bermacam manfaat seperti membantu meregenerasi sel kulit, meningkatkan produksi kolagen, sehingga membuat kulit jadi lebih lembab, halus dan kenyal. Selain itu ekstrak sarang burung walet juga berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Kandungan utama lainnya adalah Glycerin yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, kemudian Trehalose yang bermanfaat untuk mengatasi kulit kering agar terlihat lebih sehat.


Packaging

Dikemas dalam bentuk sachet stick ukuran 4ml, sehingga produk ini sangat travel friendly jadi ketika kalian bepergian tidak perlu membawa jar skincare yang berukuran besar dan berat, belum lagi resiko pecah di jalan, kalian cukup bawa beberapa sachet saja sesuai kebutuhan. Aku sendiri ukuran sachet 4ml bisa aku gunakan selama 4 malam, untuk seluruh wajah dan leher.



Kemasannya terbuat dari plastik berwarna biru tua dengan bahan doff. Dibagian depan kemasan terdapat keterangan produk dan tercetak tanggal kadaluarsa. Sementara dibagian belakang tercetak informasi dalam Hangeul yang aku ga bisa membacanya.

Texture & scent

SNP Bird's Nest Water Sleeping Pack ini berwarna putih agak bening dengan tekstur gel cream, tapu setalah kita ratakan teksturnya akan berubah menjadi watery yang sangat satisfying untuk diratakan. Aromanya sendiri memiliki perpaduan aroma segar dan aroma bunga, tapi aku kurang pintar mendeskripsikan aroma hahaha, lumayan enak kok aromanya, bukan termasuk aroma yang terlalu kuat dan menusuk hidung.



My experience

Aku telah menggunakan SNP Bird's Nest Water Sleeping Pack ini selama 1 mingguan, awalnya aku fikir ini bakal mirip water sleeping mask brand lain dari Korea juga, tapi ternyata engga, mulai dari cara penggunaannya pun sudah berbeda, kemudian untuk tekstur SNP Bird's Nest Water Sleeping Pack ini lebih watery dan mudah diratakan, selain itu juga mudah terserap.

Pertama kali menggunaknnya aku langsung jatuh cinta dengan teksturnya, enak banget diratakan dan terasa segar dikulit, rasanya pengen pakai banyak-banyak. Setelah masker terserap tidak meninggalkan rasa berminyak maupun lengket, hanya saja aromanya masih nempel, tapi itu tidak menggangguku. Di pagi harinya aku bangun dengan kulit yang terasa lebih segar, lembab dan kenyal, padahal biasanya kalau bangun tidur pasti muka ku seperti kilang minyak, tapi ketika memakai SNP Bird's Nest Water Sleeping Pack ini ketika bangun wajahku tidak terlalu berminyak lagi, yang artinya kulit cukup terhidrasi sepanjang malam.

Hasilnya setelah seminggu menggunakan SNP Bird's Nest Water Sleeping Pack wajahku jadi terasa lebih lembab dan kenyal, tidak mudah kering. Aku punya jenis kulit kombinasi, dimana biasanya bagian hidung suka ada dry patches tapi sekarang sudah cukup berkurang. Sementara untuk efek cerah aku belum bisa merasakannya mungkin masih butuh waktu lagi mengingat aku baru menggunakannya selama seminggu.

Aku sangat merekomendasikan SNP Bird's Nest Water Sleeping Pack ini untuk kalian yang butuh pelembab overnight dan suka males pakai skincare di malam hari. Oke sekian review ku kali ini, gimana kalian tertarik buat mencobanya juga?

Where to buy? SNP Official Shop

Also check their Social Media

This product was provided by the brand in exchange for honest review.

2 komentar