Madame Gie Super Brand Day Haul

Hello everyone...
Sudah lama aku nggak post hasil belanjaan karena memang beberapa bulan terakhir ini aku agak kurang mood belanja gara-gara masalah hormonal. Tapi, beberapa waktu yang lalu ketika buka Shopee aku lihat ada banner Madame Gie Super Brand Day diskon up to 75% automatically mood belanjaku balik, hahaha.

Bayangin aja deh produk Madame Gie itu udah murah-murah banget trus ini masih ditambah diskon apa nggak menggiurkan? Memang sih beberapa produk Madame Gie yang pernah ku coba banyak yang kualitasnya nggak bagus, tapi aku tetep penasaran untuk mencoba produk lainnya.

Apa saja yang aku beli? 

Madame Gie Beauty Mud Icing Mask

Ini adalah salah satu produk terbaru mereka. Masker dalam bentuk sachet yang praktis untuk 1x pakai. Tahukah kalian berapa harganya? Rp. 2500 per sachet nya ukuran 7 gram, murah banget kan? Dan... untuk pembelian 1 set berisi 6 variant masker harganya cuma Rp. 14.000 aja!! Tanpa pikir panjang aku langsung beli 3 set meskipun belum tahu bakal bagus apa nggak, pikirku harganya murah kalau nggak bagus kan nggak rugi-rugi amat.

Berikut adalah macam-macam variant Madame Gie Beauty Mud Icing Mask,

- Glacier untuk mencerahkan.
- Bamboo Charcoal untuk mengontrol jerawat.
- Volcanic untuk mengontrol minyak berlebih.
- Hungarian Herbal untuk mencegah keriput.
- Dead Sea untuk melembapkan kulit.
- Kaolin Earth untuk membersihkan pori-pori.

Menarik semua kan variant Madame Gie Beauty Mud Icing Mask? Aku akan mereviewnya setelah mencoba semua variant.

Madame Gie Sweet Cheek Blushed 03

Sebelumnya aku pernah beli blush on Madame Gie series yang lain, tapi aku lupa menaruhnya dimana? hahahaha. Ini adalah series yang lebih baru dibanding blush on sebelumnya yang memiliki 2 tone warna. Blush on ini memiliki 3 pilihan warna. Aku pilih warna 03 karena sepertinya bakal cocok dikulitku yang medium. Warnanya warm orange cantik banget. Berapa harganya? Aku dapatkan blush on ini seharga 10ribu rupiah.

Madame Gie Make It Sharp 01

Contour powder 10ribuan nihh. Ada 2 pilihan warna, aku pilih warna 01 yang lebih terang, ehh ternyata warnanya nggak masuk banget di kulitku. Aku coba pakai nyaris nggak keluar sama sekali warnanya di wajahku. Tapi yaudah lahh, mengingat harganya cuma segitu.

Madame Gie Brilliant Glaze Lip Liquide 314 Sugar Glazed

Salah satu produk yang tidak aku sesali telah membelinya. Ini bagus bangettt!! Lebih mirip lip gloss tapi ketika glossy nya hilang dia ninggalin tint di bibir. Aku beli ini seharga Rp. 18.000 harga normalnya sekitar 20ribuan. Ada 6 pilihan warna, aku pilih 314 karena terlihat itu adalah warna yang paling tua, hasilnya cantik banget dibibir warnanya cokelat kemerahan.

Madame Gie Blink Fame Liquid Eyeshadow 02

Eyeshadow glitter cair yang super murah, cuma 12ribuan. Warna 02 ini cenderung ke pink, entahlah kenapa aku beli warna pink? padahal seingatku aku pengen yang warnanya copper. Pigmentasinya lumayan bagus, tapi cepet hilang trus baunya aneh, wangi banget.

Madame Gie Wing it Lady

Ini produk termahal yang aku beli di haul kali ini, harganya Rp. 21.000. Kebetulan eyeliner cair ku habis jadi aku beli produk ini. Klaimnya waterproof dan ketebalannya 0,2 mm tipis banget!! Bentuknya ramping dan warna pink cantik. Eyeliner ini benar-benar tipis, waterproof & smudge proof. Aku pakai dalam keadaan berkeringat tidak luntur, aku cuci pakai air sama sekali nggak geser. Hanya bisa dibersihkan dengan makeup remover.

Semua produk aku beli sendiri di official shop Madame Gie di Shopee

Sekian bongkar-bongkar hasil belanjaan kali ini, see you...


1 komentar