Wellage - Concentrate Ampoule Real Hyaluronic, Real Collagen & Real Vitamin

Hello... how's life?
Pernah nggak sih kalian nemu produk yang rasanya bagus dan cocok banget di kulit kalian, trus itu bukan produk baru, sampai kalian berfikir selama ini kemana aja kok baru cobain? Ini terjadi padaku setelah mencoba Wellage, saking bagusnya aku sampai sekarang masih terkesima. Sebelumnya aku telah mereview Wellage One Day Kit yang mana menurutku itu adalah produk ajaib. Nah, sekarang aku mau mereview Wellage Concentrate Ampoule. Apakah produk ini juga merupakan produk ajaib? Wajib di beli atau malah bye? Let's find out! 


Wellage Concentrate Ampoule adalah customized intensive ampoule yang pemakaiannya bisa dikambinasikan antara variant 1 dan yang lainnya sesuai kebutuhan. Line ini memiliki 3 variants, yaitu Hyaluronic, Vitamin dan Collagen. Kebetulan aku punya semua variants-nya, nanti akan aku jelasin satu per satu. 

Pertama kali lihat produk ini, tentu kemasannya sangat menarik perhatianku. Bentuknya unik, seperti suntik tapi berukuran gendut dan pendek. Ukurannya sendiri memang kecil, hanya 15ml. Untuk ukuran ampoule brand Korea ini terbilang kecil, karena kebanyakan yang aku temui 30-100ml. Sementara di Indonesia, produk skincare dibawah 15ml banyak.

Dengan triple protection, supaya produk lebih aman dan dibagian samping badan kemasannya terdapat seperti meteran untuk melihat produk sisa berapa ml. Oh iyaa, karena ada 3 protection aku mau jelaskan urutan membuka atau menggunakannya supaya tidak salah, karena aku sempat salah dan berujung isi produknya muncrat cukup banyak, kan sayangg banget. 

  • Pertama buka tutup bening
  • Lalu lepas stopper warna putih 
  • Baru putar pump-nya sesuai arah yang tertera untuk membuka & menutup. 
  •  Terakhir pencet pump untuk mengeluarkan ampoule. 

Aku pernah salah, memutar pump terlebih dahulu baru membuka stopper, and voila... tanpa ku pencet pump-nya produk muncrat berhamburan. 

Wellage Concentrate Ampoule - Real Hyaluronic

Kandungan utama variant ini adalah HA-AMINOSOME™ 10,000ppm, what is it? Ini adalah perpaduan antara 8 jenis Hyaluronic Acid dan 4 Jenis Amino Acid, merupakan kandungan yang telah dipatenkan yang fungsinya untuk memberikan kelembapan kedalam 12 lapisan kulit, yang dimulai dari epidermis. 

Teksturnya cair dengan sedikit viscosity, transparan dan terasa ringan. Hampir tak berbau, hanya ada samar-samar dan tidak mengganggu. Nampak basah ketika diratakan, namun setelah produk terserap memberikan kesan kulit lebih kencang seperti ketarik dan membuat permukaan kulit jadi lebih halus. 

Aku nggak begitu merasakan efek lembap setelah memakai produk ini, tapi lebih ke hidrasi yang menurutku bagus banget. Bisa kasih hidrasi semalaman dan bikin kulitku nampak supple di pagi hari ketika bangun tidur. 

Wellage Concentrate Ampoule - Reall Collagen

Variant ini merupakan Firming Care, yaitu untuk mengencangkan dan menghaluskan kulit. Kandungan utamanya 75% Collagen Water yang sekaligus menutrisi serta menyehatkan kulit. Selain itu juga mengandung White Lupin Seed Extract & Sunflower Seed Oil untuk boost collagen ingredient tadi, lalu ada Beta-Glucan untuk menjaga skin barrier, terakhir tocopherol yang bikin kulit supple. 

Teksturnya sedikit lebih kental dibanding variant Real Hyaluronic tadi dan memiliki warna putih kekuningan. Untuk baunya, variant ini juga samar banget nyaris nggak tercium. Teksturnya lebih slippery ketika diratakan dan memberikan dewy finish. Kulit nampak sehat dan kenyal setelahnya. 

Wellage Concentrate Ampoule - Real Vitamin

Dengan kandungan utama 5% Niacinamide, produk ini sangat efektif untuk mencerahkan kulit. Selain itu ada Vitamin B5 dan B9 untuk melembapkan, menjaga skin barrier serta membuat kulit nampak sehat bercahaya. 

Teksturnya paling kental dibanding 2 variants sebelumnya. Transparan dan sedikit lengket. Untuk baunya juga agak kuat, baunya mirip cairan disinfectant, tapi nggak nempel kok baunya ini, jadi nggak ganggu. 

Finisnya bikin kulit nampak halus dan glowing. Rasa lengketnya juga hanya sementara, dalam beberapa menit atau setelah di layer dengan produk lain bakal menghilang. 

Tips for Layering Ampoule

Seperti yang sudah aku jelaskan diatas bahwa ini adalah prosuk customized yang bisa kalian pakai barengan antara variant 1 dan yang lainnya, so here... aku mau jelaskan perpaduan variant apa yang kemungkinan bakal pas untuk masalah kulitmu? 

  1.  Kering dan kusam : Pertama gunakan Real Hyaluronic, kemudian layer dengan Real Vitamin. 
  2.  Kulit kusam dan kehilangan elastisitas : Pertama gunakan Real Vitamin, lalu layer dengan Real Collagen. 
  3.  Kulit yang mulai kehilangan elastisitas dan dehidrasi : Gunakan Real Collagen yang kemudian layer dengan Real Hyaluronic. 


My Experience & the Results

Aku menggunakan perpaduan Real Hyaluronic + Real Vitamin di pagi hari dan Real Hyaluronic + Collagen di malam hari. Sebenarnya Wellage Concentrate Ampoule ini sudah bagus dipakai sendiri, tapi ternyata hasilnya memang lebih oke ketika mereka saling dikombinasikan. And here are the results... 

Aku merasa kondisi kulitku jauh semakin baik dibanding sebelum memakai produk ini. Kulit yang terhidrasi dengan baik sehingga membuat jerawatku cepat sembuh ditambah permukaan kulitku juga jadi lebih halus. Aku juga merasa ada beberapa bagian kulitku yang jadi lebih kencang, terutama area smile line. 

Conclusion

Menurutku Wellage Concentrate Ampoule ini really worth to try! Meskipun harganya 300ribuan untuk 15ml, but seriously worth the price, kalian tau istilah ada harga ada kualitas? Nahh, itu yang mendeskripsikan produk ini. Tentu aku bakal repurchase! Aku sangat menyukai variant Real Hyaluronic, kayaknya pakai skincare apapun itu berasa kurang hidrasinya kalau belum aku layer dengan si kecil ini. 

Where to buy? nearndear.id


YOU CAN FIND ME AT :


0 komentar