Wellage - One Day Kit, Produk Korea Ajaib dan Paling Hits!

Pernahkah kalian tertarik dengan sebuah produk yang klaimnya memberi efek instan? Seperti Wellage One Day Kit ini, dia merupakan produk hits di pasaran skincare Korea, karena katanya ajaib! Benarkah demikian? Atau hanya sebuah klaim belaka? Mari kita kupas tuntas! 

Wellage adalah Korean brand, namanya diambil dari kata Well dan Age. Mereka ini memang spesialis produk anti aging, jadi rata-rata produknya ada embel-embel buat anti aging seperti instant lifting, mengurangi kerutan, dll. Sebagai manusia yang hampir memasuki usia 30an tentu produk-produk Wellage membuatku ngiler, haha. Sudah lama aku eyeing produk mereka, tapi tak kunjung beli karena harganya lumayan mahal. 


One Day Kit adalah salah satu produk Wellage yang mendapat respons sangat bagus oleh masyarakat Korea, bisa dibilang jadi best-selling mereka. Bahkan produk ini memenangkan beberapa penghargaan. Ketika aku mencoba mempelajari produk ini berkali-kali aku bergumam, wow...wow.. kayak  amazed banget. Sesuai namanya, One Day Kit ini adalah produk untuk dipakai sekali atau sehari dan harganya lumayan mahal, beli ini 2 sudah bisa dapet serum local brand 1 botol. 

Di tiap kit berisi capsule dan solution, apaan itu? Capsule ini adalah Hyaluronic Acid yang dikeringkan, sementara solution adalah cairan, semacam ampoule yang nantinya harus dicampur ke capsule untuk memakainya. 

Awalnya aku kira bahwa semua capsule ditiap variants itu sama, yaitu murni Hyaluronic Acid yang dikeringkan, ternyata aku salah. Untuk variant selain Hyaluronic ada tambahan kandungan, misal variant Cica Green jadi kapsulnya itu Hyaluronic + Cica yang dikeringkan. 

Capsule-nya sendiri menggunakan Hugel's Freeze-dry system, di metode ini mereka 0% purified water,  mengeliminasi kandungan air yang ikut membeku. Jadi, capsule-nya itu murni Hyaluronic Acid atau kandungan lain yang kering. Hal ini membuat capsule cepat meleleh ketika terkena cairan atau ketika kita mencampur dengan solution. Sehingga kita tidak perlu mengaduknya lagi. 


Wellage - One Day Kit Real Cica Clear

Fungsi utama variant ini adalah untuk menenangkan kulit bermasalah, seperti sensitif, iritasi dan jerawat. Yang punya kulit sensitif dan mudah berjerawat sepertiku pasti sangat tertarik dengan variant ini. 

Capsule-nya mengandung Hyaluronic Acid dan 9,000ppm Centella Asiatica. Sementara solution atau cairannya mengandung Cica Green Complex dan 7 ekstrak tumbuhan yang dipercaya mempu menenangkan kulit sensitif seperti Rosemary, Licorice, Chamomile, dll. 

Cairannya cantik banget berwarna hijau muda. Oh iyaa cairannya ini hanya 1ml. Setelah dicampur dengan capsule teksturnya masih tetap cair nyaris seperti air, awalnya ku kira bakal sedikit kental. Aku agak kesulitan untuk mengaplikasikannya ke wajahku, karena ketika dituangkan dia meluncur melalui sela-sela jari. Bicara soal aromanya, dia lembut banget, aku samar-samar mencium aroma tumbuhan segar khas produk dengan kandungan Cica. 

Cara pakainya mudah, oleskan langsung cairan yang sudah tercampur dengan capsule ke wajah yang telah dibersihkan dan memakai toner. 

Kebetulan, sebelum memakai produk ini wajahku sedang bermasalah. Ada kemerahan, jerawat aktif dan terasa gatal dibeberapa area. Ketika aku aplikasikan produk ke kulitku rasanya sangat nyaman, padahal nggak ada soothing sensation. Dia kayak otomatis bikin kulit yang ngamuk langsung tenang. Finishnya bikin kulit nampak dewy dan agak glowing, tapu tidak berminyak dan tidak lengket sama sekali. 

Setelah memakai Wellage Real Cica Clear, aku memperhatikan jerawat yang tadinya mendem dan bengkak mulai keluar matanya dan kemudiam mengering tapi area kulit di sekitarnya tetap lembap. 

Wellage - One Day Kit Real Hyaluronic

Nahh, ini adalah variant One Day Kit pertama mereka. Klaimnya sangat menggiurkan, katanya produk ini bisa secara instant memberikan lifting effects, trus memperbaiki tekstur dan elastisitas kulit, terakhir boost moisture level yang katanya bisa bikin kulit lembap selama 24jam.

Kandungan capsule-nya 900,000ppm Hyaluronic Acid, sementara solution-nya mengandung 8 jenis ekstrak herbal, yaitu Aloe Vera Flower Extract, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Curcuma Xanthorrhiza Root Extract, Corallina Officinalis Extract, Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Coccinia Indica Fruit Extract dan Eggplant Fruit Extract.

Disebut blue solution karena warnanya biru, dan warna biru yang dihasilkan itu didapat dari 8 kandungan herbal tadi, jadi bukan pewarna buatan. Sama dengan variant Cica, solution variant ini hanya 1ml, kesannya kecil yaa tapi ini banyak bisa untuk wajah dan leher. Baunya seger dan lembut, aku tidak tahu bau apa itu? Tapi tidak lingering kok, jadi nggak ganggu. 

Aku gunakan Wellage One Day Kit Real Hyaluronic ini tepat setelah aku melakukan peeling. Jadi, kondisi kulitku sedang sangat kering dan bahkan ada bagian yang hingga mengelupas kulitnya. Aku gunakan karena ingin membuktikan klaim boost moisture-nya, apakah benar demikian? The answer is YES! langsung lembap banget, bagian kulit yang mengelupas auto hilang. Finishnya juga bikin kulit nampak kenyal dan glowing. 

Klaim 24 jam efek lembap juga terbukti, karena meskipun setelah mencuci muka, wajahku tetap lembap. Untuk efek lifting aku tidak bisa melihatnya, tapi menurutku permukaan kulitku nampak agak halus. 

Wellage One Day Kit Real Vitamin

Variant ini berfungsi untuk menjadikan kulit lebih cerah dan glowing. Selain itu juga membantu pembentukan moisture barrier. Sebenarnya aku kurang tertarik dengan produk pencerah, makanya ini aku pakai di hari terakhir. 

Capsule-nya mengandung 900,000ppm Hyaluronic Acid dan 500ppm Sea Buckthorn Fruit Extract. Solution-nya mengandung 15 jenis vitamin, Glutathione, dan 5 layer Ceramide, ini disebut sebagai Hyper Toning Solution, katanya cepet banget buat mencerahkan kulit dan membuat kulit berkilau atau glowing bak mutiara, sounds promising right? 

Berbeda dengan 2 variants sebelumnya, solution variant ini 2x lipat lebih banyak, yaitu 2ml. Trus warnanya bening dan terasa agak lengket digunakan. Aku yang sebelumnya pakai 1ml aja kebanyakan, ini malah 2ml. Cara pakainya tetap sama yaa, di step setelah toner. 

Setelah berhasil mengaplikasikan produk hingga habis, aku benar-benar terpesona dengan kulitku, ciiyeehhh. Serius ini yang terbaik diantara 3 One Day Kit yang aku coba! Kulitku nampak cantik, teksturnya halus, garis di arean dekat mulut nampak kencang, pori-pori seperti mengecil dan glowing! Sumpah glowingnya tuh bagus! Bikin aku pengen bercermin terus. 

Aku nggak tahu apakah variant ini memang sangat bagus atau karena kulitku yang sudah membaik gara-gara 2 hari sebelumnya aku pakai One Day Kit? Aku rasa karena alasan ke 2.

Setelah aku amati dari foto hari pertama dengan Rela Cica, hari ke 2 Real Hyaluronic dan hari terakhir Real Vitamin memang kulitku ada perubahan yang sangat signifikan. Yang paling terlihat teksturnya nampak lebih halus dan kencang. Jerawatku juga jauh membaik, hanya tersisa bekasnya saja. 

Conclusion

Wellage One Day Kit adalah produk yang wajib kalian cobain! Nggak harus tiap hari, pakai saat membutuhkannya saja, seperti ketika menjelang hari penting atau minimal cobalah sekali seumur hidup, hahaha. Jika kalian merasa tak pernah melihat keajaiban dalam hidup, maka cobalah Wellage One Day Kit, keajaiban itu nyata. Sekarang aku mau nabung, buat borong ketika mereka diskon! 

Where to buy? nearndear.id 



YOU CAN FIND ME AT :

7 komentar

  1. Packaging nya cute banget 😍❤

    ReplyDelete
  2. Packaging nya cute banget 😍❤

    ReplyDelete
  3. Kulitnya kelihatan sehat dan signifikan banget perubahannya, sepertinya kalo aku punya ini bakal nolong banget ketika kulit bermasalah, ingredient list yg disebutin juga rich banget, ngilerrr 😶 packaging nya ngingetin sama sample abib 😂

    ReplyDelete
  4. Menarik banget. Ada antiagingnya. Apalagi packagingnya super gemashh

    ReplyDelete
  5. Mini, mini banget tapi ajaib hehe

    ReplyDelete
  6. Saynagnya lumayan pricey buat aku :(

    ReplyDelete
  7. Mantap riviewnya keren banget 🔥😍

    ReplyDelete