Sbcskin Hand and Nail Cream Treatment Review

Hand Cream adalah salah satu produk yang wajib ada di dalam tas ku. Sejak 5 atau 6 tahun yang lalu aku rutin memakai hand cream, karena waktu itu telapak tanganku sangat kasar terutama bagian jari-jarinya dan hand cream solved the problems! Kemudian aku berfikir, kalo lagi bermasalah aja dia bisa bikin kulitku kembali bagus lalu bagaimana hasilnya jika aku menggunakan hand cream secara rutin walau kulit tanganku sedang tidak bermasalah? Dan tahukah kalian bagiamana hasilnya? Ini salah satunya "Tangannya halus pasti ga pernah kerja nih" Begitulah reaksi beberapa orang yang berjabat tangan denganku, hahaha.


Selain bikin tangan lembap, halus dan harum, hand cream juga mampu merawat kuku. Aku suka banget gonta-ganti cat kuku tapi tidak pernah takut kuku ku rusak karena aku rajin pakein hand cream ke kuku, dengan pijatan-pijatan lembut, bikin kuku tetap sehat.

Sbcskin Hand & Nail Cream Treatment

Aku berkesempatan untuk mencoba Hand & Nail Treatment dari Sbcskin. Oh iya, SbcSkin ini local brand loh... jarang banget local brand yang mau ngluarin hand cream. Mereka ini memang beda dari brand lokal kebanyakan, produknya keren-keren dan lebih spesifik, tidak melulu soal moisturizing, brightening dan acne care, tapi mereka punya hydrating, calming, bahkan untuk skin barrier.

Sbcskin Hand & Nail Cream Treatment ini menggunakan bahan utama Argan Oil, bisa kalian lihat ada di urutan kedua ingredients list. Argan Oil berfungsi untuk melembapkan, menghidrasi dan menghaluskan kulit.

Ingredients
Aqua, Argania Spinosa Kernel Oil, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Isopropyl Myristate, PEG-20 Stearate, Propylene Glycol, Dimethicone, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Polyacrylamide, C13-14 Isoparaffin, Laureth-7, Panthenol, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Butyrospermum, Parkii, Disodium EDTA, Parfum.

Teksturnya seperti lotion tapi lebih cair. Mudah meresap, tidak meninggalkan kesan lengket dan berminyak. Baunya familiar, aku pernah mencium bau seperti ini dalam produk perawatan bayi, jadi enak banget dan soft. Perpaduan bau bunga dan sedikit powdery.

Teksturnya yang agak cair membuatnya terasa ringan tapi mampu memberikan kelembapan yang sangat baik. Tangan langsung terasa super lembut dan harum.

Kemasannya yang mungil 30gr dalam tube kecil dan ramping membuatnya sangat pas di selipkan dalam tas maupun dompet. Tutupnya model  flip-top, pastikan telah menutupnya dengan benar sebelum memasukkannya kedalam tas, karena tutup model seperti ini mudah terbuka karena gesekan jika menutupnya kurang rapat.

Aku telah menggunakan produk ini selama 2 minggu, so far aku tidak ada masalah dan reaksi negatif. Tanganku menjadi sangat halus dan lembut. Aku juga suka dengan baunya yang soft sehingga tidak mengganggu jika aku menggunakan pewangi untuk badan. Satu hal yang perlu diperbaiki kedepannya mungkin sticker dikemasannya yg membuat tulisan produk cepat hilang akibat gesekan dengan benda lain di dalam tas.

Overall this is a good hand cream!! Kalian yang belum pernah pakai hand cream bisa coba produk ini.

Where to buy? Kalian bisa beli produk ini di toko resmi Sbcskin maupun berbagai distributor resmi mereka yang tersebar di beberapa kota.

1 komentar

  1. Apalagi skrg ini smua pada sering cuci tangan ampe tangan kering kelupaan karena pake sabun apa aja yg disediakan. Wajib treatment kulit telapak lagi nih. Pas bgt baca hand cream ini

    ReplyDelete