Daftar Restoran Hits Jakarta Selatan Saat Ini

Monday, February 24, 2020

Daftar Restoran Hits Jakarta Selatan Saat Ini! - Di antara berbagai atraksi gaya hidup tanpa akhir di Jakarta, salah satu cara terbaik untuk mengalami sifatnya yang beragam adalah dari meja makan. Dari hidangan tradisional otentik hingga masakan global, kekacauan budaya kota yang dramatis diterjemahkan dengan baik ke dalam adegan kuliner yang meriah.

Pada pembahasan kali ini, kami telah mengumpulkan daftar Restoran hits Jakarta Selatan yang telah kami sajikan di bawah ini untuk dapat membantu mempermudah Anda dalam menemukan restoran terbaik di Jakarta Selatan. Berikut merupakan beberapa kumpulan restoran terbaik tersebut!

PASOLA

PASOLA adalah restoran yang buka sepanjang hari, menampilkan masakan internasional yang merayakan kepada petani lokal dan pengrajin makanan Indonesia, berbagai macam bahan segar dan keahlian memasak lokal yang kaya. PASOLA menawarkan susunan lezat pada prasmanan untuk sarapan, makan siang, dan makan malam dengan pilihan a la carte.

Bandar Djakarta Ancol

Image source @bandardjakartarestaurant Instagram
Restoran seafood yang memiliki pasar ikan sendiri. Anda dapat memilih banyak varian makanan laut yang dapat dimasak dengan spesialisasi sendiri, baik panggangan, goreng, uap, atau direbus untuk merasakan kesegarannya. Konsepnya adalah outdoor, dengan pemandangan laut yang indah di Ancol, dan Taman Alami di Alam Sutera Tangerang.
Bandar Djakarta tidak hanya tentang Makanan Segar, Harga Wajar, Layanan Cepat dan Ramah tetapi juga tentang menikmati pengalaman kuliner dengan suasana alami.

Pullman

Image source @pullmanjakartacp Instagram
Menarik inspirasi dari frasa bahasa Indonesia 'Sana -Sini', yang berarti 'di sana-sini', Pullman Jakarta Indonesia menawarkan kepada Anda wisata kuliner yang tak tertandingi ke berbagai sudut Eropa dan Asia melalui 4 konter luas yang dirancang secara individual. Nikmati santapan Anda dengan santai melalui berbagai benua dan lintasi stasiun memasak langsung.
Karena restorannya menyajikan sarapan, makan siang, dan makan malam prasmanan serta à la carte, dikelilingi oleh dekorasi kontemporer. Lengkapi pengalaman bersantap Anda dengan daftar anggur yang luas dari Vinoteca - konsep Pullman global dan pilihan manisan yang menggoda dari toko roti.

Tidak Hanya Itu Saja Daftar Restoran Hits Jakarta Selatan, Cobalah Juga Kunjungi Salah Satu Rekomendasi Restoran Berikut Ini!

La Brasserie

Image source @labrasserierestaurant Instagram
HRS Pasar Malam Batavia yang Populer kembali tahun ini, menjanjikan pengalaman yang berbeda. Penyebaran kelezatan lokal yang menggiurkan (Soto Betawi, Tongseng & Kerak Telor) Serangkaian hidangan lezat Indonesia yang tak ada habisnya dan favorit internasional (Kaki Domba Asin Bakar, Sup Buntut, Aromatik Timur Tengah & Nasi Bumbu Indonesia) Stasiun memasak langsung IDR 395.000 ++ per orang termasuk minuman.

C's Grand Hyatt

Image source C's Steak & Seafood Google Local Guide
Terletak di suasana canggih namun santai, C's di Grand Hyatt Jakarta menyajikan pilihan makanan laut paling segar, pilihan terbaik dari Daging Sapi Jepang, Australia, dan AS. Salah satu restoran terbaik di Jakarta, menu di C's sederhana tetapi tidak berarti sederhana. Penekanan ditempatkan pada kesegaran semua produk yang digunakan.

Plataran Dharmawangsa

Image source @katanaa_ Instagram
Terletak di lingkungan perumahan elit Kebayoran Baru, di sepanjang Jalan Dharmawangsa di mana hotel The Dharmawangsa berada, Plataran Dharmawangsa menyajikan masakan asli Indonesia dalam suasana kerajaan Jawa.
Mengapa Plataran Dharmawangsa Menjadi Restoran Hits Jakarta Selatan?
Sejak awal, restoran ini secara konsisten menerima pengakuan dan penghargaan, termasuk 'Restoran Indonesia Terbaik di Jakarta' oleh Indonesia Tatler yang bergengsi, dan merupakan tempat makan pilihan bagi masyarakat kelas atas Jakarta dan kerumunan ekspatriat. Dirancang untuk menyerupai kompleks keluarga kerajaan Jawa tradisional.

Restoran ini mencakup rumah Joglo warisan kayu berusia 150 tahun, paviliun kayu Jawa, rumah doa yang berusia lebih dari 50 tahun, dan konservatori beratap kaca yang elegan, menghadap ke tempo yang indah taman bergaya doeloe yang menjadi ciri khas rumah-rumah di kawasan eksklusif ini.

Li Feng

Image source @lifengjakarta Instagram
Nikmati hidangan kuliner istimewa yang disajikan dengan indah dengan sentuhan modern yang mengejutkan di Li Feng, restoran tradisional Kanton kami. Bermitra dengan Chef Fei dari Jiang yang berbintang Michelin di Mandarin Oriental, Guangzhou, menu yang menggoda menyajikan perpaduan yang lezat dari hidangan tradisional Kanton yang ditawarkan bersama dengan karya kontemporer favorit kreatif klasik.


Cekaja.com merupakan platform finansial online terbesar dan terpopuler di Indonesia. Cekaja.com menghadirkan informasi serta layanan mutahir seputar finansial. Tidak hanya informasi seputar finansial saja yang bisa Anda temukan di situs Cekaja.com.

Cekaja.com juga menyediakan berbagai layanan informasi terbaik, seperti informasi seputar dunia game, bisnis, perkembangan teknologi, dan masih banyak lagi informasi menarik yang bisa Anda dapatkan di situs tersebut!
Nah, jadi itulah dia kumpulan Restoran Hits Jakarta Selatan yang telah kami bahas tuntas untuk Anda. Demikianlah pembahasan artikel ini saya buat. Semoga artikel ini dapat bermanfaat membantu Anda menemukan restoran terbaik untuk Anda, terimakasih.

Comments

  1. Kalo aja bisa main main ke Jakarta Selatan aku pasti mampir salah satunya

    ReplyDelete