Tempat Wisata yang Lagi Hits dan Instagramable di Bandung

Kayaknya kamu butuh liburan deh. Kerja dari Senin sampai Jumat, terus tidur Sabtu dan Minggu terus menyambut Senin dengan pola yang sama itu sangat membosankan. Kamu bisa stres lama-lama jika rutinitas itu dibiarkan. Ke Bandung, yuk! Banyak tempat wisata yang lagi hits dan instagramable di Kota Bandung. Selain kamu bisa menyegarkan pikiran kamu, melepas penat karena rutinitas, kamu juga punya pengalaman baru, dan yang paling penting punya konten buat dinaikkin di instagram. Belum lagi udara Bandung yang asyik banget buat liburan.

Tujuan wisata yang lagi hits di Bandung

Bandung selalu punya tempat baru untuk dikunjungi. Kayaknya tuh orang-orang Bandung punya kreativitas tinggi untuk menciptakan dan memanfaatkan tempat untuk dijadikan destinasi wisata. Apa aja sih tempat wisata yang lagi hits di Bandung? Berikut ulasannya.

1. Kampung Wisata Kreatif Dago Pojok

Mau liburan yang penuh dengan mural-mural keren dan spot ciamik buat difoto? Nih, ada namanya Kampung Wisata Kreatif yang terletak di Dago Pojok. Di kampung wisata ini, kamu bisa menyaksikan pameran kreativitas berupa atraksi kesenian, pencak silat dan berbagai produk kreatif seperti batik, sablon, kerajinan kayu, kerajinan bambu, kerajinan dari limbah industri dan juga boneka.
Tertarik? Datang aja ke Kampung Pasir Kunci Ujungberung, Kampung Cicukang Cicendo, Kampung Akustik Cicadas Cibeunying Kidul, Kampung Blekok Gedebage, dan Kampung Jelekong Baleendah.

2. Indo Wisata Permata (IWP)
Mau wisata yang unik banget dari Bandung dan mau memperkaya pengetahuan kamu tentang batu permata khususnya berlian? Datang aja ke Indo Wisata Permata atau IWP. Ada banyak koleksi berlian yang bisa kamu lihat di tempat wisata ini, dan kamu pun bisa membelinya dengan harga terendah di kisaran Rp 1 juta-an dan yang termahal mencapai milyaran rupiah. Harga tiket masuk Rp 50.000 yang juga merupakan voucher potongan harga untuk membeli berlian. Jangan khawatir, harga tiket itu bisa kamu tukarkan dengan makanan atau minuman seandainya tidak berniat membeli berlian.

3. Taman Asia-Afrika Bandung

Taman ini berada di ini berada di kawasan Kiara Artha Park Jalan Jakarta, Kelurahan Kebon Waru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung. Kiara Artha Park sendiri adalah sebuah Taman Baru di Kota Bandung yang saat ini tengah ngehits, dimana didalamnya terdapat banyak wahana menarik lainnya. Salah satu ikon taman asia afrika adalah terdapatnya atraksi air mancur yang bisa menari mengiri alunan musik dan akan terlihat berwarna – warni di malam hari. Makin asyik kalo bawa pasangan ke tempat ini nih.

4. Little Seoul Bandung

Annyeonghaseyo! Yang suka K-pop tapi bisanya cuma datang ke Bandung mana suaranya? Kamu jangan sedih, kamu masih bisa nikmatin suasana Korea di Litte Seoul Bandung. Lokasinya berada di dalam Restoran Korea di Bandung Chingu Cafe Jl. Sawunggaling No.10, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung. Daya tarik wisata Little Seoul Korea di Kota Bandung ini adalah menawarkan tempat makan khas korea di bandung sekaligus tempat wisata berfoto selfie yang instagramable. Kamu bisa nyewa hanbok yang merupakan baju khas Korea sambil berkeliling menikmati suasana yang Korea banget. Pencinta oppa dan eonni mana suaranya?

5. China Town Bandung

Mau icip-icip masakan China sekaligus menikmati suaranya? Ke China Town aja, yuk! Daya tarik tempat wisata China Town di Bandung adalah menawarkan beragam wahana atau spot menarik berfoto yang unik dan menarik khas bangunan dan suasana kampung pecinaan. China Town menjadi alternatif terbaik objek wisata di bandung yang menawarkan kebudayaan bangsa lain di dunia yang ada di bandung, seperti Kampung Korea Bandung (Little Korea Bandung), kemudian Kampung Jepang yang ada di Floating Market Lembang, yaitu Kyoto.

Sudah siap liburan? Atau masih butuh refrensi lain tentang Kota Bandung? Kamu tinggal klik link berikut untuk informasi lain seputar Bandung: https://www.cekaja.com/info/15-tempat-wisata-paling-banyak-dikunjungi-di-bandung-dan-sekitarnya/
Butuh dana buat liburan? Jangan ragu ajukan pinjaman di CekAja.com untuk mendanai liburan kamu. Selamat liburan!





0 komentar