Holika Holika Pure Essence Mask Sheet - Mugwort

Friday, April 16, 2021


Masih dalam rangka maskeran 30 hari selama Ramadhan dan untuk 7 hari pertama aku akan pakai sheet mask warna hijau. Sebenarnya aku asal ambil aja, 7 lembar sheet mask warna hijau di dalam box sheet mask ku, dan ternyata mereka semua fungsinya ada calming-calmingnya gitu. Aku rasa warna hijau dalam produk skincare memang identik dengan calming dan acne ya? 


Hari ke 3 aku pilih masker Mugwort atau Artemisia lagi, kali ini dari brand Holika Holika. Pasti sudah familiar kan? Yups, brand ini sudah resmi masuk Indonesia dan produknya sendiri sudah terdaftar BPOM. 


Baca juga : Bring Green Fresh Mask Artemisia

Sejauh ini, aku nggak pernah kecewa dengan sheet mask dari Holika Holika, kebanyakan bagus dan kalaupun ada yang biasa aja juga nggak sampe yang bikin kulit breakout. Aku ingat 3 atau 4 tahun yang lalu, untuk menghentikan ketergantungan dari skincare racikan aku rajin pakai sheet mask setiap hari, salah satunya Holika Holika Pure Essence Series ini. Aku bisa beli 30-60 lembar sekaligus saat itu supaya harganya lebih murah. 


Holika Holika Pure Essence Mask Sheet Mugwort 


Mengandung Mugwort ekstrak yang berusia 3 tahun, fungsinya untuk menyejukkan serta menenangkan kulit sensitif dan lelah, menjadikannya lebih bersih dan sehat. 



Aku suka kemasan Holika Holika Pure Essence Mask karena dia tipe easy open, jadi tinggal kelupas bagian ujung kemasannya dan nggak perlu gunting. Ini juga memudahkan kita untuk mengambil essence yang tersisa dipermukaan kemasan. 


Bahan lembarannya tipis banget dan nampak transparan ketika digunakan. Halus, tidak elastis dan sedikit kaku, tapi untungnya ukurannya pas diwajahku. Lembarannya kalau diperhatikan dengan saksama seperti berserat halus. 


Essencenya banyak, cair, bening, ringan dan tidak lengket sama sekali. Baunya enak, ada perpaduan soothing kayak tea tree dengan hints manis bergamot. 



Ada soothing sensation selama memakai Holika Holika Pure Essence Mask Sheet Mugwort ini ditambah lembarannya yang nyaman membuatku betah memakaianya berlama-lama hingga hampir lupa diri, hahaha. 


Baca juga : Etude House Air Therapy Sheet Mask - Artemisia

30 menit berlalu, aku angkat lembaran dan meratakan essence yang tersisa sambil dipijat-pijat. Essence lumayam cepat terserap dan nggak meninggalkan kesan lengket maupun greasy sama sekali. Kulit terasa lebih fresh setelahnya, yups bener-bener definisi seger banget berasa habis diguyur air. Selain segar, efek hidrasi sheet mask ini juga bagus, tahan dari siang sekitar jam 12 hingga jam 5 sore. Sementara efek lembapnya menurutku masih kurang. But overall this is a good Mask, and yeahh Holika Holika never failed me! 


YOU CAN FIND ME AT :

Comments