Serum Jerawat Bergaransi Uang Kembali, Acnaway - Fix+ Acne Serum

Wednesday, August 25, 2021


Setelah sebelumnya cukup sukses dengan produk Acne Kit mereka, Acnaway sebuah brand skincare asal Korea yang fokusnya untuk jerawat kembali meluncurkan produk baru!


Resmi diluncurkan pada 25 Agustus 2021 Acnaway Fix+ Acne Serum. Lagi-lagi seperti produk sebelumnya, mereka tetap memberikan garansi uang kembali jika tidak terjadi perubahan pada jerawat dalam 7 hari, wow! Terbilang sangat berani ya? Tapi biasanya sebuah brand yang berani ngasih garansi kayak gini memang produknya sudah terbukti bagus, contohnya produk terdahulu mereka yang memang bekerja sangat cepat mengatasi jerawat bahkan sebelum masa garansi habis. 


ACNAWAY - FIX+ ACNE SERUM


Ini adalah all in one serum yang dikhususkan untuk mereka yang berjerawat. Maksud all in one disini adalah, produk ini tuh tidak hanya membantu menyembuhkan jerawat tapi juga memudarkan bekasnya, mengatasi kemerahan dan membersihkan pori-pori. 


Baca juga : Acnaway - Anti Acne & Bleish Relief Kit

Menggunakan teknologi Encapsulated yang mana ini dipercaya bakal bekerja lebih optimal, kenapa begitu? Karena kandungan aktif didalamnya baru akan bekerja ketika produknya menyentuh kulit. Nah, dengan begini kandungannya jadi nggak mudah rusak kan? 


Produk diformulasikan tanpa pewangi tambahan, paraben, alcohol dan aman bagi kalian yang memiliki fungal acne. 


Main Ingredients 


  • Salicylic Acid : Menggunakan 2% Salicylic Acid  ini adalah batas maksimal yang diperbolehkan untuk ibu hamil, but jika kalian masih ragu untuk memakainya bisa tanyakan dulu pada dokter kandungan boleh apa nggak memakainya? Kandungan ini membantu mengurangi jerawat, bekerja sebagai eksfoliator ringan, mengangkat sel kulit mati dan membantu memudarkan bekas jerawat. Selain itu Salicylic Acid juga membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat, mengontrol minyak berlebih dan membunuh bakteri penyebab jerawat. 

  • Niacinamide : Menggunakan 1% Niacinamide membantu mencerahkan, memudarkan noda bekas jerawat, meratakan warna kulit dan memperbaiki tekstur kulit serta pori-pori yang tampak besar. 

  • Centella Asiatica : Membantu menenangkan kulit wajah yang sedang iritasi, mengurangi kemerahan akibat jerawat, kaya akan antioksidan & membantu menghidrasi kulit. 


Full Ingredients 


Water, butylene glycol, salicylic acid, glycerol polyether-26, PEG/PPG-17/6, copolymer, sesame amino acid, dextrin, nicotinamide, phenoxyethanol, caprylic/capric triglyceride, wrinkle carrageenan (chondrus crispus) extract, bis-PEG-18 methyl ether dimethyl silane, polyacrylate cross-linked polymer-6, panthenol, allantoin, snail secretion filtrate, ahnfeltiopsis concinna extract, yeast fermentation product filtrate, honey extract, salix alba (willow) bark extract, gentian (gentiana scabra) root extract, centella asiatica extract, lavandula angustifolia oil, melaleuca alternifolia leaf oil, pelargonium graveolens oil, sodium hyaluronate, agar, calcium alginate, yellow crude gum, ethylhexyl glycerol, p-hydroxyacetophenone, 1,2-pentanediol, 1,2-hexanediol, sodium dehydroacetate, caprylyl glycol, chlorophenyl glycol, CI 74260.


Packaging


Kemasannya unik, nggak seperti botol serum pada umumnya yang menurutku ini lebih mengingatkanku dengan botol foundation. Dikemas dalam botol pump berukuran 40ml, bentuknya kotak dan berbahan kaca. 



Desain kemasannya mirip banget dengan Acne Kit mereka, di bagian depan terdapat informasi produk dengan sangat lengkap dan mudah dimengerti, semua poin penting mereka cetak dengan warna merah. 


Secara keseluruhan aku menyukai kemasan Acnaway Fix+ Acne Serum ini, karena unik dan minimalis membuatnya terkesan estetik. 


Texture & Scent 


Dari luar kemasan tampak warna serumnya hijau, dan seperti ada gelembung udara bulat-bulat didalamnya, tapi setelah aku amati ini bukanlah gelembung udara, tapi emang capsule berisi bahan aktif.



Teksturnya gel agak cair dan ringan, sedikit slippery waktu di ratain, cepat terserap, nggak ninggal kesan lengket or berminyak sama sekali. Finishnya juga lumayan melembapkan. 



Baunya enak dan kerasa soothing di kulit. Aku bisa mencium perpaduan aroma tea tree yang nggak terlalu kuat dan eucalyptus yang menyegarkan, I love it! 


How to Use? 


Serum ini bisa digunakan 2x sehari di pagi dan malam hari. Penggunanya di slot serum, yaitu setelah toner. Gunakan 2-3 pumps untuk seluruh wajah, kemudian bisa di lanjut dengan pemakaian moisturizer. Oh iya di pagi hari jangan lupa untuk menggunakan sunscreen. 


Begini urutan pemakaianku:


Pagi : Face wash - Toner - Acnaway Fix+ Acne Serum - Moisturizer - Sunscreen. 

Malam : Cleansing oil/ balm - Face Wash - Balancing Toner - Hydrating Toner -  Acnaway Fix+ Acne Serum - Moisturizer. 


My Experience & the Results 


Sebelumnya ada 2 jerawat di pipi kananku, ukurannya sedang dan bengkak memerah. Hari pertama menggunakan serum ini aku bisa langsung merasakan kalau jerawatku terasa lebih tenang dan rasa sakitnya berkurang. 


Hari ke 2 jerawat mulai kering, warna merahnya berubah jadi merah tua dan kemerahan akibat bengkak di sekitar jerawat mulai pudar. 


Hari ke 3 jerawat bagian atas yang sudah kering mengelupas sehingga hanya meninggalkan bekas merah, sementara jerawat bagian bawah terlihat agak bengkak karena isinya belum keluar. 


Hari ke 4 jerawat yang bawah bagian ujungnya mulai pecah dan mengering, tapi cairan di dalamnya belum bisa keluar. 


Hari ke 5 terlihat bagian tengah jerawat cairannya mengeras dan berwarna kuning yang kemudian di sore hari isinya mulai keluar seluruhnya. 


Baca juga : Acnaway - Baby Skin Reborn Kit

Hari ke 6 jerawat bagian bawah sudah bersih, hanya saja masih agak benjol dan teksturnya belum kembali rata. Untuk jerawat bagian atas surprisingly bekasnya memudar. 


Hari ke 7 Jerawat bagian bawah teksturnya semakin membaik, tampak sudah rata dan ukurannya juga mengecil. 


Untuk hari ke 2 aku kelupaan nggak foto, jadi progressnya hanya ada 6 foto. 



Conclusions 


Overall Acnaway Fix+ Acne Serum bekerja sesuai klaimnya, beneran tidak hanya membantu menyembuhkan jerawat tapi juga memudarkan bekasnya dalam waktu yang terbilang cukup singkat hanya 7 hari.


Sesuai peraturan buat klaim garansi jika misalnya nggak terjadi perubahan, selama 7 hari itu aku nggak pakai produk lain yang mengandung AHA, BHA, PHA, Retinol, Retinoid dan Vitamin C. Selain itu buat klaim garansi kalian juga butuh foto close up before-after serta foto setiap hari selama 7 hari, jadi buat bukti gitu kalau misal beneran nggak terjadi perubahan sama sekali. Nah, syukurlah ternyata di kulitku ini bekerja sangat baik, bahkan sejak pertama kali pemakaian aku sudah bisa merasakan kulitku yang berjerawat terasa lebih tenang. 


Buat kalian yang sedang berjuang melawan jerawat I highly recommend this serum! Mengingat ada garansi uang kembali jadi nggak rugi misal ternyata produk ini sama sekali nggak bekerja di kulit kalian. Selain itu harganya juga tergolong murah, under 100k! 


Acnaway : Instagram | Shopee


YOU CAN FIND ME AT :

Comments

  1. teksturnya ringan banget kelihatannya:D

    ReplyDelete
  2. Wawww... menantang nih 😍
    Tingkat penasaran pengen cobain juga nya maksimal 😁

    ReplyDelete
  3. Ah keren banget progressnya. Aku kira si Acnaway ini lokal hehe, ternyata dari korea toh.

    ReplyDelete
  4. Entah ke apa awal liat packaging nya berasa liat lipgloss 😅
    Dare to give guarantee 100% money back is.. very worth to try 👍👍👏👏

    ReplyDelete
  5. Keren banget ya ini progressnya, aku ngeliat kayak ada efek brighteningnya juga ya mbak di-progressnya😍

    Weh!Ada klaim garansinya jugaaa :')

    ReplyDelete
  6. packagingnya simple elegaan, aku suka! keren juga ya serum jerawat bisa sekalian buat mudarin bekasnya, aku baru tau ini loh

    ReplyDelete
  7. wow! mantap sekali kinerjanya buat produk under 100K

    ReplyDelete
  8. Slogannya bikin org betuk2 pengen nyobain, ngaruh banget yah mba hasilnya di kulit mba nya

    ReplyDelete
  9. packagingnya mevvahhh ya mnatep lagi hasilnyaa

    ReplyDelete
  10. Komposisi, tekstur, packaging apik bener mbak.. Sukaaa 😍😍

    ReplyDelete
  11. Result-nya oke deh! Dulu inget acnaway tuh obat totolnya

    ReplyDelete
  12. Demi apaaa ini menarik bangeet banget! Kulitmu keliatan improve banget deh kondisinya. Ini pasti membantu banget untuk yang lagi bermasalah sama jerawat deh!

    ReplyDelete