Grünersee Jeju Lava Seawater Aqua Ampoule Mask


Hai, apakah kalian pernah denger brand Korea satu ini? Aku sendiri baru tau adanya brand ini, dan sedikit kesulitan membaca namanya, hahaha.

Grünersee adalah Korean Beauty Brand yang mengklaim sebagai "the supernatural brand, the mysterious and clean of the beautiful lake" Wait, what? Lake? Membaca hal tersebut aku sedikit bingung, apa hubungan dari produk kecantikan dengan danau? Kemudian aku berusaha mencari tahu, lalu aku menemukan hal menarik, Grünersee adalah nama danau di Austria yang disebut sebagai green-lake, danau tersebut memiliki warna emerald green yang sangat cantik, bener-bener memiliki kesan misterius seperti gambaran danau pada buku-buku dongeng. Seprtinya nama mereka memang terinspirasi dari danau tersebut.

Grünersee Jeju Lava Seawater Aqua Ampoule Mask

Ini adalah sheet mask dengan kandungan seawater. Kandungan tersebut terdengar baru buatku, karena jarang digunakan pada sheet mask pada umumnya. Seawater memiliki kandungan mineral yang tinggi, bekerja sebagai purifying & moisturizing. Selain itu masker ini mengandung Niacinamide, kalian pasti sudah tidak asing lagi kan? Niacinamide dikenal sebagai bahan pencerah dalam kandungan skincare. Kemudian kandungan lainnya adalah Adenosine, kandungan ini sering kita temui dalam anti-aging skincare karena memiliki fungsi untuk mengurangi kerutan. Main ingredients terakhir adalah Polyglutamic Acid yang bekerja untuk menghidrasi kulit.

Full Ingredients Grünersee Jeju Lava Seawater

Packaging

Bisa kalian lihat kemasannya cukup cantik dan memberikan kesan segar. Produk dikemas dalam bahan seperti plastik tapi ketika disobek itu terasa seperti kertas, aku tidak tahu apa nama bahan ini, hehe. Tidak banyak informasi yang tertera di kemasan, karena sekitar 80% menggunakan Hangul.


Material & Fit

Jika melihat dibagain belakang kemasan, bahan masker ini masuk ke point 2, sepertinya ini adalah salah satu hal yang diunggulkan, tapi aku kurang paham, aku sudah mencoba mencari di web mereka tapi tidak menemukan informasi apa-apa. Kalau menurutku, masker ini memiliki lembaran yang cukup tipis dan halus, bahannya bukan type yang berpori-pori tapi tetap terasa nyaman di gunakan. Bentuknya sangat pas dengan ukuran wajahku.

Essence & Scent

Essence nya bening seeprti air tapi agak kental, dengan ukuran 27gr, essence yang tersisa lumayan cukup banyak. Tidak lengket dan sedikit terasa berminyak. Baunya sangat enak dan menyegarkan, seperti aroma parfum aqua pada umumnya dengan perpaduan sedikit aroma bunga.

My Experience

Aku menggunakan masker ini di siang hari ketika cuaca sangat panas. Soothing sensation nya cukup kuat sehingga mampu memberikan perasaan nyaman ketika digunakan hingga aku lupa waktu, hahaha. Seharusnya masker dipakai selama maksima 20 menit tapi aku memakainya 30 menit.

Ketika aku angkat lembarannya, essence yang tersisa diwajah terasa agak berminyak tapi hanya sementara. Setelah essence sepenuhnya terserap aku bisa merasakan kulitku jadi sangat halus, lembap dan terhidrasi dengan baik. Selain itu wajahku sedikit terlihat cerah dan kenyal.

Overall ini adalah masker yang bagus. Aku terkejut ketika melihat harganya di official website mereka, aku tidak menyangka kalau harganya cukup terjangkau yaitu 1000 won atau jika dirupiahkan sekitar 14ribuan. Sayangnya masih sulit untuk mendapatkan masker ini di Indonesia. Aku mendapatkan masker ini dari hadiah giveaway, datang bersama 10 variant sheet mask  lainnya. Next time aku akan review yang lainnya, see ya...

2 komentar

  1. Harganya standar kayak sheet mask lain, kukira harganya bakal lebih mahal🤣. Biasanya yg beginian harganya kurang masuk akal, apalagi ini bagus.

    ReplyDelete
  2. Waaa kalo harganya ramah dikantong gini aku ya mau aah next cobain..

    ReplyDelete