Skincare Korea Terbaik Tahun 2019 Versi BeautChat Community


Beberapa hari yang lalu aku dapet paket yang isinya The winner of Beaut Chat 2019 Best Skincare. Oke sebelumnya aku mau kasih tau sebenarnya Beaut Chat itu apaan sih? Beaut Chat itu singkatan dari Beauty Chat. Jadi mereka ini beauty community kalau di Indonesia semacam Beauty Journal atau Female Daily gitu mungkin. Selain beauty mereka juga membahas soal lifestyle, travel 

Awal Desember 2019 mereka menghubungiku lewat dm instagram, mereka mengajakku untuk berpartisipasi dalam survey yang mereka adakan untuk memilih skincare terbaik tahun 2019. Mereka ngasih aku link gitu buat mengisi survey nya, dan mereka bilang untuk jangan menyebarkan link tersebut, karena mereka hanya memberikan link tersebut kepada mereka yang telah dipilih. Yauda lah ya aku isi link tersebut, pikirku juga alah apa beratnya ngisi survey palingan juga nggak ada 5 menit selesai.

Akhir tahun, tepatnya tanggal 31 Desember 2019 mereka dm aku lagi, dan betapa terkejutnya aku mereka ngasih aku resi pengiriman. Aku bener-bener nggak nyangka kalau ternyata produk yang menang survey bakal dikirim kepada para participants that's why mereka nglarang buat sebarin link yang udah mereka kasih. Seneng banget rasanya dan aku masih nggak nyangka bisa jadi salah satu yang beruntung, dari mana coba mereka nemuin aku? Hahahaha.

BEAUTCHAT 2019 BEST SKINCARE

Ini dia produk-produk yang berhasil memenangkan survey, best skincare 2019 versi BeautChat.

Best Cleanser - 107 Oneoseven Low pH Changa Cleanser

Seingatku dalam survey ada 2 pilihan untuk cleanser, Oneoseven ini dan kandidat satunya adalah my all time favorite cleanser yaitu Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser. Waktu itu tentu saja aku memilih Cosrx, karena menurutku memang bagus dan aku sudah memakainya bertahun-tahun. Tapi ternyata yang menang Oneoseven, sebenere malah nggak apa-apa sih kalau cosrx nggak menang, kan aku jadi bisa cobain cleanser lain, siapa tau malah lebih bagus.

Best Toner - Isntree Hyaluronic Acid Toner

Nah, toner ini nggak ada di paket padahal aku sudah lama banget ngincar toner ini. Kenapa nggak ada? Jadi gini, BeautChat nggak bisa ngirim semua produk yang menang survey, karena box nya nggak muat. Jadi box di bagi 2, ada yang dapet Box A dengan toner tapi tanpa sunscreen atau Box B dengan sunscreen tapi tanpa toner, dan ternyata aku dapet yang B, mereka kirimnya random. Aku tidak ingat apa saja kandidat best toner waktu itu.

Best Serum - Tiam My Signature Red C Serum

Ini serum vitamin C dengan konsentrasi cukup tinggi yaitu 25%. Banyak yang bilang bagus, tapi harus hati-hati karena dia sangat tidak stabil dan mudah teroksidasi jadi wajib simpan di kulkas.

Best Cream - Dr.Jart Cicapair Tiger Grass Cream 

Ini adalah cream yang ada dalam wishlist ku bertahun-tahun, tapi aku tidak sanggup membelinya karena harganya cukup mahal. Beruntungnya aku bisa dapetin cream ini juga akhirnya. Ini cream bagus banget buat yang kulitnya sensitif dan berjerawat.

Best Sunscreen - Purito Centella Green Level Sun Safe SPF50+ PA++++

Berkali-kali aku ikutan giveaway untuk mendapatkan sunscreen ini tapi selalu gagal, nasib berkata lain at the end aku tetep bisa mendapatkannya. Sunscreen ini ada 2 type scented & unscented, ini yang aku dapet adalah versi scented.

TOP 3 MASK

Celimax Skin Repair Bee Tox Therapy.
Etude House 0.2mm Therapy Air Mask.
107oneoseven Botanics Illuminating Moisture Mask.

Hampir semua produk pemenang survey aku belum pernah mencobanya. Nanti aku akan mereview nya satu per satu, can't wait to share my thoughts, see u...

2 komentar

  1. Wah si 107 ini wishlist ku nih, can't wait to read your review

    ReplyDelete
  2. Sunscreen purito centella. Ternyata sudah hits dr tahun lalu yaa.. Tp syg aku blm cobaa. . Next moga bs coba

    ReplyDelete