Toner untuk Mengatasi Jerawat Wajah dan Badan, A.Stop Clear Face and Body Toner

Hello, how was your sunday?

Hari ini aku mau mereview salah satu produk yang telah lama menjadi incaranku, yaitu A.stop Clear Face & Body Toner. Aku telah membaca banyak review tentang toner ini, katanya bagus banget untuk mengatasi jerawat. Sebagai manusia yang memiliki acne prone skin tentu saja sangat tertarik untuk mencobanya. Beruntungnya aku setelah hampir 1 tahun cuma bisa pengen aja akhirnya berkesempatan untuk mencobanya.

A.Stop Clear Face & Body Toner

Dari namanya saja kita sudah tau bahwa ini bukan sekedar toner biasa untuk wajah tapi bisa digunakan juga untuk badan. Wait, what? For body? Ya, toner ini diformulasikan untuk mengatasi jerawat di wajah serta badan, terutama jerawat punggung, siapa nih yang punya jerawat punggung? *aku angkat tangan paling tinggi*. Selain untuk jerawat toner ini juga membantu mengatasi kulit kusam dan mengembalikan your natural glow. Terdengar sangat bagus bukan?

Tidak banyak informasi tertera dikemasan, hampir seluruh informasinya tertulis dengan Hangul, dan aku sama sekali nggak bisa baca Hangul, hahaha. Jadi, aku akan sampaikan beberapa informasi produk serta main ingredients sesuai yang tertera di Charis.

Main Ingredients

Patented main materials : Panted rubus coreanuts fruit & wild berry root extract, it affects on reddish skin & pimples immediately.
AHA : Remove dead cells on your skin.
White Willow Peel extract : Antibacterial effect.
Propolis extract : Soothe skin.

Packaging

Produk dikemas dalam botol spray berbahan plastik tebal warna biru transparan. Ukuran produknya 210gram, aku tidak tahu kenapa mereka menggunakan satuan gram untuk produk cairan dan bukan mili? Spray nya bekerja cukup baik, tidak terlalu membutuhkan tenaga untuk menekannya, hanya saja butiran cairan yang dihasilkan terlalu besar dan terlalu kuat, itu membuat cairan yang keluar jadi berbusa. Aku lebih suka menyemprotkannya ke kapas terlebih dahulu baru menyapukannya ke wajah daripada langsung menyemprotkannya ke wajah.

Hanya sedikit informasi yang bisa aku dapatkan dari yang tertera dikemasan karena 90% tertulis dengan Hangul.

Texture & Scent

Memiliki tekstur seperti air dan berwarna bening, jadi yang warna biru itu cuma botolnya ya. Agak berbusa tapi cepet hilang, terasa menyegarkan dan tidak lengket. Baunya cukup enak, seperti perpaduan bunga dan buah, tapi aku kurang tau lebih spesifiknya itu bau apa.

My Experience

Beberapa minggu belakangan ini aku mengonsumsi terlalu banyak junk food dan minuman manis. Sehari aku bisa meminum 3 jenis minuman manis. Aku sudah tau konsekuensinya bakal seperti apa, karena gula adalah salah satu my acne trigger, tapi mau gimana lagi? Kadang suka lupa diri dan tidak bisa mengontrolnya. Akhirnya jerawat muncul, cukup banyak di area dagu dan sekitar bibir. Jerawat merah, bengkak dan menyakitkan.

A.stop Clear Face & Body Toner datang disaat yang tepat, jadi aku bisa langsung mencobanya dan membuktikan apakah benar-benar bekerja dengan baik pada jerawat. Pertama kali mencobanya aku langsung menyemprotkannya ke wajah dan aku kaget karena itu terlalu keras kayak disembur gitu, hahaha. Selanjutnya aku menggunakannya dengan kapas. Ketika toner diaplikasikan ke kulit wajah terasa sangat menyegarkan, nggak ada cooling sensationnya sih tapi enak aja gitu rasanya.

Dalam semalam A.stop Clear Face & Body Toner mampu membuat jerawatku yang bengkak kemerahan cepet matang, langsung muncul matanya gitu, kalo udah di step ini nyerinya mulai berkurang. Hari berikutnya jerawat-jerawat bermata itu telah mengering dan tidak terasa nyeri lagi. Setelah 1 minggu menggunakan A.stop Clear Face & Body Toner jerawatku banyak berkurang dan tidak ada tanda-tanda munculnya jerawat baru.

Overall this is a great toner! Aku juga sudah mencobanya untuk jerawat punggung selama 1 minggu tapi hasilnya belum begitu terlihat, aku masih akan menggunakannya lebih lama lagi.

Gimana? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Dimana bisa mendapatkan A.stop Clear Face & Body Toner? Kalian bisa beli di Charis harganya Rp. 295.000 tapiii jika kalian beli di Charis Shop  ku  harganya jadi Rp. 254.000 jadi lebih hemat kan? Click here!

Product Name : A.Stop Clear Face & Body Toner
Where to buy : My Charis Shop
Price : Rp. 254.000

5 komentar

  1. Wishlist aku ini sih😍. Sebagus itu buat jerawat, sejauh ini aku belum nemu review jelek tentang produk ini. Sayangnya agak mehong kalo beli sendiri😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkwk iyaa lumayan harganya tapi isinya banyak dan sebanding dengan hasilnya fir

      Delete
  2. Kalo pakainya dengan cara dikompres dengan kapas gimana mbak? Apa jerawatnya jadi lebih cepat mateng?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh, blm kepikiran kesana, good idea nih, mau aku coba hahaha

      Delete
  3. Ini solusi untuk suamiku yg sering bermasalah dg jerawat punggung. Enak tinggal semprot

    ReplyDelete